Woman's Power : Valeria Lipovetsky



Hai girls.

Kalau ditanya seandainya aku kalau dilahirkan kembali mau jadi siapa diantara youtuber, mungkin aku akan jawab pengen jadi Valeria Lipovetsky.
Nih orangnya,
Valeria adalah Youtuber dari Rusia tapi tinggal di USA  yang kontennya fokus ke beauty, fashion, finess dan health. Buat yang suka nontonin dia pasti tau apa aja yang dishare di sana. Awal-awal tau dia sebenarnya karna makeup tutorial makeupnya. Tapi gak tau kenapa makin kesini gak pernah bosen nontonin dia, bahkan sampe vlognya yang 30menit-an  juga diembat nonton sambil ngemil snack.

Bahkan aku ngikutin dia dari mamanya nikah lagi, ketemu papa kandungnya sampai dia hamil tua dan mau ngelalirin anak ke3 sekarang, pokoknya i lope you pull dah Valeria.

Sebenarnya aku bukan tipekal orang yang bisa suka sama influencer sampai se alay ini sih. Mungkin ya mungkin karna aku ngerasa Valeria ini bisa dijadiin panutan aku

First of all, dia seorang ibu dan seorang istri sekaligus pekerja. Mungkin hal itu yang membuat aku bilang WOWWW ke dia, secara semua yang dilakukan gak gampang dan semua cewek bisa. Apalagi dia seorang model, bisa ngurusin anaknya yang 2 orang cowo, pastinya susah. Ditambah lagi ngurusin suami dan urusan rumah tangga lainnya yang aku gak paham karna belum nikah.


Alasan selanjutnya yang bikin aku suka sama dia itu adalah gaya hidup dia yang sehat secara dia itu holistic nutrionist. Yang jujur makanan yang minuman yang dia buat aku gak ngerti itu apaan, karna makanannya super healthy dan asing buat aku. Tapi, berkat dia seengaknya sekarang aku lebih rajin minum jus dan makan sayur lah seengaknya. Tapi kalau yang mau bikin green smootie atau health smootie bisa banget pake resep dia.

Gak cuma sharing soal gaya hidup sehat. Makeup yang dia tutorialkan pun bisa di aplikasikan dan mudah dikutin. Aku suka gaya makeup dia yang gak lebay highlighter atau conturing gitu. Ya kayak manusia biasa pada umumnya lah ya. Bisa dibilang gaya makeup dia ini lenih ke Natural dan Glowing yang simple tapi oke.

 

Dia juga banyak sharing tentang natural skincare, hack skincare juga. Bahkan sampai konten fashion yang bisa dijaiin referensi. Karna dia selalu bilang natural skincare pake minyak-minyakan kayak zaitun dan kelapa, jadilah aku keracunan pakai minyak zaitun buat skincare aku juga. Kepicut dah kan hahaha


Tapi vidio yang paling aku suka itu vlognya yang sama anaknya, gak tau kenapa ya aku suka aja caranya gimana dia ngajarin anak-anaknya, disiplinin mereka, kasi mereka makan yang sehat tanpa protes malah dibilang enak sampai ke anak-anaknya yang jarang berantem. Menurut aku dia hebat banget bisa handle ke2 anaknya.

Sampai pada dia suka finess, akupun jadi kecipratan ikutan mau fitness dengan cari video di youtube youtube yang bisa dilakukan dirumah. Karna olahraga gak pandang tempatkan???

 Kids' brains are like sponges, so I try to expose Jake and Ben to different things all the time to satisfy their curiosity and prepare them for the real world. One of my favorite mommy hacks is to buy their books and back to school items at @valuevillage_thrift, because it's easy to find everything we need while staying on budget! It's also helping me teach the boys about the importance of helping the environment by reusing and recycling 🌎 #backtobargains #styleupforschool #ad

Vlognya yang paling berkesan sama aku dan aku nonton berulang kali yaitu saat dia kasi tau anaknya kalau di hamil dan mereka mau punya adek. Ekspresi anaknya lucu campur gemes. Anaknya yang pertama mau adek cewek biar gak ngerebut mainannya, tipikal jawaban polos anak anak saat tau mamanya lagi hamil anak cowok. Eh si Valeria malah keceplosan, maybe next time having a baby girl? LOL. Akhir videonya dia malah gak nyangka bakalan ngomong gitu ke anaknya. Tapi kalo beneran terjadi ya, dia bakalan jadi ibu beranak 4 dong??? 

Aku juga suka ngeliat Valeria akur dan kompak sama mama dan kakak adeknya. Samapai aku bilang “aku harus gini nih!’. Yakan bagus buat pengembangan diri sendiri. Betul?

Udah ya girls, segitu dulu sharing kita. Makin panjang makin gak nyambung dan gak penting ntar karna ocehan aku yang gak penting ini.

See you on the next post girlss......

Komentar

Postingan Populer