GET TO KNOW : NABILA GARDENA

 Hai girls!
Welcome back to me... yay!!
Hasil gambar untuk nabila gardena putri instagram
Ada yang tau dengan selebgram yang namanya Nabila Gardena Putri? Pasti kalian udah tau dan udah sering liat dia di instagram. Cewek asal bandung kelahiran 1996 ini adalah mahasiswi SBM ITB! Yap dia merupakan salah satu penghuni sekolah bisnis manajemen terbaik di Indonesia. Yess banget gak? Udah cantik, pinter pula.
Nabila punya 2 kakak cewek yang enggak asing lagi kita liat di instagram, yaitu Dindra Nashriyah Putri dan Genny Ardintya Putri yang enggak kalah cantiknya. Gewww banget ini saudara !!!!! #sistergoals
Hasil gambar untuk nabila gardena
Nabila ini cukup terkenal di instagram dan sering mengendorse baju dan produk kecantikan. Dan pastinya banyak yang jadiin Nabila ini role model buat Fashion nya (termasuk aku). Dari yang diliat nabila ini lebih banyak main di warna pastel seperti, pink salmon, baby pink, baby blue, cream. Yang which is girly banget fashionnya tapi enggak akan bikin bosen orang ngeliat. Malah bikin lebih kepancar aja gitu aura nya kalau pakai warna baju kayak gini. Jujur aku sendiri adalah salah satu followersnya Nabila. Aku suka sama style dan makeup dia yang simple dan natural hihii
Ngomong-ngomong soal makeupnya. Dia pernah ngepost di instagramnya saat dia masuk dimajalah GoGirl dan dia ngebocorin apa aja produk kecantikan kesukaan dia. So kita bakalan ngulik apa aja yang menjadi beauty produk Nabila ini....
(dari kiri ke kanan)
1.       MAKARIZO - Hair Energy Creambath
2.       MAKEOVER -  Eyebrow Definition Kit
3.       BENEFIT - Mascara
4.       PURBASARI - Lipstick
5.       JAR OF BEAUTY - Lip Tint as Cream Blush
6.       MARCKS - Powder
 Hasil gambar untuk nabila gardena go girl
Kebanyakan produk yang Nabila gunakan adalah produk lokal Indonesia. Most of them adalah produk kesukaan aku. Tapi kalian jangan berharap muka aku bakalan kayak nabila hahaha.
Rambutnya dia juga bisa jadi bahan untuk dibahas ya. Punya rambut tebal dan badai dengan warna rambut hitam udah pasti jadi idaman setiap cewek dong ya?. Ptzzz, katanya nabila rahasia rambut tebalnya itu karna minyak kemiri. So girls kalian bisa coba tips dari nabila ini.
Oh ya, Nabila orang Bandung alias sunda. Jadi suaranya lembut banget deh kayak cewek sunda umumnya. Kulitnya juga cerah seperti cewek sunda ya yang geulisnya minta ampunnn!!!!!
Kalau kalian yang belum tau dan mau kepoin Nabila bisa cek di sosial medianya
Instagram : Nabilagardena
Ask.fm: Nabilagardena
Oh ya, saat ini Nabila juga punya youtube chanel nya sendiri dengan nama @Nabilagarena. So cek this out kalau kalian mau tau tentang lebih lanjut soal dia. Disini dia juga banyak share gimana makeup dia juga. Yeyyy!!!!


Komentar

Postingan Populer