REVIEW : Nyobain Hot Oil Ree.derma yang Hits di Instagram


Hai girls welcome back!


Rambut adalah mahkota bagi perempuan. Kalau mahkota itu rusak pasti akan jadi masalah besar buat perempuan. Siapa yang setuju disini?

Ngomongin soal mahkota yang rusak. Apa jadinya kalau rambut yang kita miliki rusak, rontok, dan berketombe? Itu semua bagaikan mimpi buruk bagi wanita. Tapi tenang dulu girls, kali ini aku bakalan ngereview satu product yang bisa menyelesaikan masalah kerontokan, rambut rusak bahkan rambut berketombe supaya rambutmu tetap lebat dan sehat bercahaya.

Product yang mau aku kenalkan ke kalian adalah produk hot oil lokal dari Ree.Derma. Untuk kualitas kadang kita masih meragukan produk lokal. Tapi tenang aja girls, product dari Ree.derma ini high quality kok. Karna aku benar-benar buktiin sendiri khasiat dari hot oil ini yang bikin aku takjub.

Ree.derma ini adalah produk natural tropical, minyak rambut untuk menutrisi kulit kepala sehingga yang mengalami kerontokan, ketombe dan kulit berminyak atau kering, semuanya bisa menjadi normal dengan penggunaan Hot oil secara rutin. Bonusnya hair oil ini bisa menstimulasi pertumbuhan rambut sehingga dapat memanjangkan dan menumbuhkan rambut lebih banyak.

Packaging :
Hot oil ini dikemas dalam botol kaca berwarna coklat bening dengan isi 60ml yang kita bisa lihat produknya. Botolnya cukup unik seperti serum wajah. Dilengkapi dengan pipet juga jadi lebih mudah dalam pengaplikasiannya ke kulit kepala. Warnanya orange dan teksturnya minyak tapi light.

Ingredients :
Produk dari Ree.derma ini 100% Natural dari minyak kelapa, vitamin A, vitamin C dan vitamin B6. Seperti yang kita tau kalau minyak kelapa sangat bagus untuk rambut, karena khasiatnya yang banyak seperti : menyuburkan rambut, mengurangi kerontokan, mengatasi ketombe bahkan bisa menyehatkan rambut yang rusak. Gak heran minyak alami yang satu ini menjadi bahan utama dari hair oil Ree.derma. selain itu kandungan vit A yang kaya akan antioksidan membantu untuk menyehatkan kulit kepala. Vitamin C yang menjadikan rambut lebih sehat dan vitamin B6 yang penting untuk produksi melanin, vitamin ini akan memastikan rambut mengkilat dan tetap tumbuh sehat.

Claim :
Produk ini diklaim bisa menstimulasi pertumbuhan rambut, memghilangkan masalah kulit kepala seperti ketombe, menutrisi rambut, membuat rambut lebih lembut, mencegah rambut bercabang dan mengatasi masalah rontok. Hot oil ini terbuat dari bahan Natural jadi aman buat ibu hamil dan menyusui dengan tidak mengandung sulfate dan paraben, vegan dan no animal testing. Tetapi produk ini tidak bisa digunakan untuk alis dan bulu mata ya, karena minyak ini bersifat panas yang takutnya akan perih dan pedih saat terkena mata. Selain gak bisa buat alis dan bulu mata, ini juga tidak dianjurkan untuk bayi dan anak-anak karena alasan yang sama.

How to use :
Cara gunainnya gampang banget, tinggal kamu ratakan aja ke kulit kepalamu saat rambutmu masih kering atau sebelum kermas. Setelah rata keseluruh bagian rambutmu, kamu bisa gunain ini diujung rambut kalau rambutmu kering atau rusak. Lalu pijet perlahan dan lembut. Diamkan setidaknya selama 1 jam agar minyaknya menyerap dan bekerja dengan maksimal atau kamu bisa bawa tidur dan keesokan harinya baru dibilas. Jangan lupa dibungsi dengan handuk panas atau shower cap ya girls. Dapat digunakan 2-3x dalam seminggu.

How to rinse :
Disini Ree.derma juga membagikan tips gimana membersihkan rambut setelah pakai hot oil mereka. Yaitu saat rambutmu akan dibilas, jangan basuhkan rambutmu terlebih dahulu, melainkan ambil shampo mu lalu ratakan kerambutmu langsung, setelah itu ambil sedikit air dan gosok secara perlahan sampai berbusa dan kermaslah seperti biasanya. Dengan menuangkan shampo terlebih dahulu sebelum air akan membantu minyak lebih efektif terakangkat.

Honest Review :
Setelah pemakaian satu botol, aku baru bisa kasi reviewnya. Akhirnyaa! Okay, aku gak terlalu berharap sama produk minyak yang satu awalnya ini karena aku udah coba berbagai macam minyak untuk rambutku supaya rontoknya hilang dan supaya bisa subur jadi saat aku beli produk ini aku gak berekspetasi terlalu tinggi.  Saat pertama kali produk ini aku pakai yang aku rasain adalah bau minyak kelapa yang lumayan kenceng. Tapi gak apa-apa justru aku suka. Aku gunainnya saat malam hari jadinya aku bawa tidur dan keesokan harinya baru dibilas (fyi, aku tidur pakai shower cap) dan aku bersihinnya sesuai dengan petunjuknya. Untuk dirambut aku sendiri perlu keramas 2x shampo baru minyaknya benar-benar hilang. Yang aku rasain pertama kali saat rambut aku kering adalah LEMBUT BANGET gak boong. Aku keramas gak pakai conditioner tapi lembut banget kayak habis pakai hair mask dan rambutku gak frizz sama sekali amazingg ini produk. Tapi untuk rontok aku belum berasa ada perubahan yang signifikan, tapi lumayan kok rontok lebih berkurang dari biasanya, mungkin kalau pakainya lebih intens baru bisa keliatan hasilnya karena ini produk natural jadi butuh proses. Dan yang paling aku suka adalah rambutku malah jadi gak gampang berminyak padahal biasanya kalau aku kermas pagi, sorenya udah berminyak aja (oily scalp problem) dan ini enggak sama sekali, malahan aku bisa 2-3hari gak kermas (jorok) sanking gak berminyak hehehe. Selain itu aku bisa ngeliat anak rambutku mulai tumbuh YEAYYYY.

Ps : kamu masih bisa gunain hair tonic atau semacamnya kok girls setelah gunaiin ini. Tapi kalau aku saranin untuk liat hasil kerjanya sebaiknya pakai ini aja tanpa ditambahin macam-macam supaya bisa liat apakah produk ini bekerja untuk rambut apa engga.
Oh ya, selain produk hair oil ini sekarang Ree.derma udah ngeluarin shampo loh girls dengan kandungan utama yang sama yaitu minyak kelapa. Ayo buruan cek instagram mereka di Ree.derma.
Rate : 4,5/5
Repurchase : YES!!!!


Komentar

Postingan Populer