My Updated Skincare Routine



HAI GIRLS!
I’M BACK hehee

BOREEEEED
Woww udah lama ya aku enggak update blog ku. Oh ya, karena kemarin aku habis breakout (lagi) dan akhirnya mulus (lagi), jadi aku pengen share ke kalian skincare routine apa aja yang aku pakai saat dan setelah breakout. 

Singkat cerita aku emang alergian, dan alergi aku itu munculnya bukan dibadan, tapi di muka , girls! Dimuka bayangin aja, setiap salah makan aku pasti dapet jerawat. Even aku gak berasa salah makan sekalipun aku tetep muncul jerawat hahaa menyedihkan emang.

Akhirnya aku menemukan skincare yang cocok untuk kulit aku sekarang ini. Walaupun aku salah makan atau makan makanan yang aku alergi, jerawat gak nonggol.

Morning
To be honest i’m not a morning person. Jadi aku selalu bangun sejam sebelum ngantor dan selalu terburu-buru juga. Jadi untuk dipagi hari skincare yang aku gunain cukup simple gak sepanjang ketika malam hari. Yang paling penting menurut aku adalah pakai sunscreen. Untuk pagi aku cuci muka dengan Cetaphil Gentel Skin Cleanser dan mengaplikasikan serum The Ordinary Niacinamide.

Night
When i go home at night. Hal yang aku lakukan adalah bersihin muka. Pertama diawali dengan pre-cleanse aku pakai Garnier Micellar Cleansing Water Pure Active. Gak bikin mukaku iritasi dan lumayan buat mengangkat kotoran wajah seharian dan kalau lagi pakai makeup mata aku bersihin pakai Maybelline Eye&Lip Remover. Kedua, cleansing! Aku selalu pakai Cetaphil Gentel Skin Cleanser andalan aku, karena ini cocok buat kulit yang sensitif kayak aku. Selanjutnya, exfoliate. Ini optional, gak dipakai saehari-hari Cuma 1-2kali dalam seminggu aja, kecintaan aku ialah St. Ives Apricot Blemish Control Scrub.  Keempat, toning! Untuk toner aku pakai apa aja, biasanya pakai Ponds atau Nature Republic Facial Mist. Kelima aku langsung pakai serum dari Tiam Signature C Source ini karena bikin jerawat cepat pudar dan kaya akan antioksidan, ini juga bikin mukaku jadi naik 1 tingkat foundation aku girls. Last but not least, biasanya saat jerawatan atau lagi ada tanda munvul jerawat aku pakai krim acne dokter aku supaya jerawat yang tidak diinginkan muncul.
That’s all girls..

Komentar

Postingan Populer