SKINCARE : TONE UP CREAM BIKIN WAJAH CERAH SEKETIKA? SUDAH COBA?




HAI GIRLS....

kemajuan teknologi dalam dunia kecantikan sekarang ini semakin berkembang, tentu aja termasuk dalam hal skincare.

dengan standar dan tren kecantikan yang selalu berinovasi, dan tentunya dengan kesibukan para wanita diluar sana yang menginginkan sesuatu yang cepat dan instan (karna bururu-buru). dannn tone-up cream bisa jadi solusi kalian loh girls. karena krim muka ini bisa melembabkan wajah sekaligus bikin muka kamu cerah seketika. jadi bye bye deh kata telat!!!

tone-up cream ini adalah tren baru yang bikin muka kamu cerah seketika dan membuat kamu berasa "no makep makeup look" loh girlss.

1. Secret Key Snow White Cream
Gambar terkait
Product dari secret key snow white cream ini bisa jadi salah satu tone up cream pertama yang mengeluarkan krim berteknologi ini. sesuai dengan namanya krim muka ini akan menjadikan wajahmu secerat snow white loh gurlss. kandungan yang membuat wajah cerah seketika ini adalah Niacinamide, jadi kamu jangan khawatir ya..

2. Innisfree White Tone Up Cream
Hasil gambar untuk innisfree white tone up cream
 Produk ini memiliki kandungan utama ekstrak buah berry yang kaya akan Vitamin C, jeju green complex TM yang terdiri dari ekstrak teh hijau, anggrek, bunga lotus, dan jeruk, serta Vitamin B3 dan Vitamin E. produk dari innisfree ini terkenal dengan bahan alaminya, jadi buat kamu girls yang punya kulit sensutuf busa cobain yang satu ini.

3. Laneige White Dew Tone Up Cream



Gambar terkait
 mau coba tone ip cream tapi dengan kualitas yang lebih bagus? Laneige jawabnnya. tone up cream ini mampu melembabkan dan mencerahkan kulit wajah yang kusam. Dengan kandungan Saururus Chinensis yang sudah dipatenkan dengan tekonologi pencerah ini akan mengurangi nodahitam dan meratakan warna kulit. Di dalamnya juga ada kandungan Phyto Sugar Water yang bikin wajah lebih lembab dan cerah

4.  POND’S InstaBright Tone Up Cream
 Hasil gambar untuk POND’S InstaBright Tone Up Cream
Ini adalah produk tone up cream pertama dari POND'S. Gabungan antara skin care dan make up ini menjadikan skin care yang bagus dan skincare terbaik yang menghemat waktu kita dan sangat simple digunakan. diperkaya dengan milk essence dan brightening mineral yang memberikan efek cerah meski kamu nggak memakai make up girls..

5.  Garnier Light Complete Brigth Tone Up Cream
Hasil gambar untuk Garnier Light Complete Bright Tone Up Cream
pengen coba tone up skin drugstore dengan adanya kandungan spf didalamnya jadi enggak perlu memakai sunscreen/sunblock lagi? kamu bisa cobain dari bran Garnier ini girlss. selain mencerahlan wajahmu dengan kandungan Vitamin C didalamnya. krim ini juga melindungi wajahmu dari paparan sinar matahari dengan kandungan spfnya.

6. Wardah Perfect Bright Cream
Gambar terkait
satu lagi girls tone up cream dari brand lokal yang harus kamu cobain. Wardah perfect bright ini bertekstir rigan dan pastinya berlabel halal untuk kulit cantik cerah merona sepanjang hari, terbebas dari minyak berlebih dan terlindungi dari sinar matahari.finishingnya powdery jadi minyak wajahmu juga ikutan terkontrol girlss.

Komentar

Postingan Populer