MAKEUP & FASHION : HIJABERS CANTIK INDONESIA YANG PAS BUAT BULAN RAHMADAN

Smile more 😊 im wearing scarf by @innekemariniscarf 🌸

HELLO GIRLS!

welcome back

gimana puasa kalian girls??? masih semangat dan sehat tentunya kan girls?? kalau bulan puasa gini pasti nih girls banyak dapat ajakan dari keluarga,teman kampus, teman kantor atau temen hangout untuk buka puasa bersama. kalau lagi rahmadan gini bingung mau pake outfit apa yang cocok buat bukber apalagi soal makeup. yakan?

so, aku bakalan kasih kalian referensi buat kalian, siapa tau aja kalian bisa contek gayanya.

here you go!!!

1. Hamidah Rahmayanti (ig: hamidahrachmayanti)
 Strolling at the village with this outfit from @dresska_ 🌸
 buat yang suka korean look makeupnya dan simple look bisa banget cobain style dari bumil yang satu ini. memiliki ciri khas pakaian yang girly dan soft cocok banget buat kamu yang mau tampil lebih feminim. selain itu gayanya yang simple buay kamu gampang buat ikutin stylenya dan tentunya nyaman di lihat dan dipakai ya girls.

2. Septrina Rams Chhetri (ig: septrina_)
 Sunggokong pose 😌 cek aja ig story ku mirip ko🤫
 si teteh blasteran ini juga harus kalian kepoin nih. soalnya gaya hijabnya yang trendi dan gaya kekinian. buat kamu nih anak-anak muda yang masih suka ikutin trend fashion terkinin tapi versi hijab wajib banget kepoin teteh satu ini. geulis pisan. untuk soal makeup, jangan diragukan lagi soal teteh satu ini. dia juga seorang beauty vloger loh girlss..

3. Gita Savitri (ig: gitasav)
 Get my collection with @hijup on HIJUP.com or simply go to their warehouse store ☺️
.
Kolaborasi HIJUPxGitasav nya super nyaman. Warna dan design-nya juga netral banget untuk dipake ke mana-mana. If you love to dress simple like I do, you will love this one 🤣
.
#HIJUPxGitasav #MyHijup
 buat kalian yang sering nonton youtube pasti bakalan tau soal hijabers asal Indonesia yang lagi bersekolah di Jerman. yup, Gita Savitri yang akrab disapa Gita ini bisa kamu contek gayanya nih girls. apalagi buat kamu yang aktif, tomboy dan suka pakaian yang monokrom patut untuk kamu cobain gayanya. selain gaya fashionnya yang oke, gaya makeupnya yang minimalis ini juga bisa kamu tiru. pzzttt, Gita ini disebut-sebut sebagai Kim Jiwon mya Indonesia loh...

4. Melody Prima (ig: melodyprima)
 One of my favorite outfit by @dailydarling 🖤 i love it so much!
 kalau yang 3 sebelumnya dari selebgram. sekarang aku bakalan rekomendasiin dari kalangan artis. yup. Melody Prima yang notabennya adalah pesinetron ini sekarang udang hijab dan gaya hijabnya ini lebih ke feminim dan classic. cocok banget buat kamu yang mau tampil clear look bisa banget contek gaya ala melody prima ini. makeup yang dipilihnya pun engga berlebihan dan gampang diikutin.

5. Shafira Eden (ig: shafiraeden)
Rattan bag from @lunabag_ ☀️
last but not least, ada Shafira Eden. beauty vlogger yang satu ini gayanya pas banget buat kamu yang masih smp,sma atau yang masih kuliah. gayanya yang girly dan pinky ini akan membuat kamu terlihat semakin feminim di bulan rahmadan ini, di tambah dengan korean makeup look nya akanmembuat kamu lebih segar dan tidak berlebihan untuk seusiamu.

Komentar

Postingan Populer