SKINCARE: PRODUK YANG AKAN MENJADIKAN KULIT KAMU TETAP FLAWLESS SAAT PUASA

Hasil gambar untuk AYANA MOON

HAI GIRLS!

saat menjalankan ibadah puasa, banyak diantara kalian yang mengeluhkan kulitnya jadi kering dan hydrasi karena kurangnya minum. yang membuat cairan dalam tubuh jadi berkurang. sehingga tanpa disadari kulit jadi lebih mudah kusam dan iritasi bahkan bersisik karena kurang air dari dalam tubuh tadi.

untuk itu penting buat kalian menjaga kelembaban kulit saat puasa. so, ini beberapa tips supaya kulit kamu tetap sehat dan flawless saat bulan puasa.

1. Hydrating Toner




Hasil gambar untuk HADALABO LOTION INDONESIA
agar kulit kamu tidak dehidrasi dan kering, kamu harus pakai hydrating toner loh girls supaya kulit kamu tetap lembab seharian, apalagi kalau kamu lebih banyak beraktifitas di dalam ruangan yang berAC. produk dari Hadalabo ini mengandung hyaluronic acid yang bisa memberikan hydrasi kulit dengan menampung air dalam kulit kamu loh girls.

2. Sunscreen/Sunblock
Hasil gambar untuk SUNBLOCK LANEIGE FLUID
walaupun kamu beraktifitas didalam ruangan atau cuaca lagi mendung. please jangan skip sunscreen/sunblock dalam skincare pagimu. karena matahari masih bisa masuk lewat celah jedela dan saat cuaca mendung ternyata masih ada uva dan uvb nya loh girls. jadi jangan pernah lupa pakai sunscreen favorit mu ya. pssttt, in fact, sunscreen termasuk salah satu cara memperlambat penuaan dini dan mencegah kekusaman wajah loh girlss.

3. Face Mist
Hasil gambar untuk FACE MIST AVENE
saat puasa apalagi cuaca Indonesia yang panas membuat kamu lebih cepat gerah. solusinya adalah semprotkan facemist ke wajah kamu. viollaaa, selain wajah kamu lebih segar kulit kamu jadi lebih lembab.

3. Serum Vut.C
Gambar terkait
karena kurangnya supan air dalam tubuh bisa menyebabkan kulit kamu menjadi kusam. salah satu yang bisa kamu cegah yaitu dengan memakai serum vitamin c. selain membuat kulit kamu lebih cerah, serum vitamin c ini juga membuat kulit kamu lebih bersih karena kandungan vutamin c dengan kadar yang tinggi didalamnya.

4. Lipbalm
Hasil gambar untuk lip balm tiff body
selain produk perawatan wajah. hal lainnya yang perlu kamu perhatikan adalah kelembaban bibir. kamu enggak mau kan girls, kulit udah terhydrasi tapi malah bibir kamu yang kering sehingga mau pakai lipstick semahal apapun jadi enggak oke kan?. so, the key is LIPBALM. aku rekomendasikan lipbalm tiffbody ini karena sangat menghydrasi bibir dibanding lipbalm lainnya. dan yang terpenting texturnya enggak waxy.

5. Body Lotion
Gambar terkait
selain kesehatan wajah dan bibir, tentu aja kamu jangan lupain kulit bdanmu ya girls. pakai bodylotion yang mempunyai kandungan moisturizer yang banyak, atau jika kamu merasa kurang kamu bisa pakai body cream hingga body butter ya girls.

Komentar

Postingan Populer