Tips Skincare GLASS SKIN dari ELLIE CHOI

Hasil gambar untuk glass skin korea 2018

hai girls, welcome back

sepertinya udah enggak heran lagi ya dengan tren kecantikan korea yang setiap tahun makin bikin kita jadi pengen ngerawat kulit supaya kinclong kayak mereka. akhir-akhir ini muncul tren baru yaitu Glass Skin.

salah satu orang membuat Glass Skin ini menjadi sebuah viral adalah Ellie Choi yang seorang Makeup Artist dari Los Angeles yang semakin mengispirasi kita dengan kulit bak gelas yang kinclong ini enggak harus dengan 10 steps korea tapi juga bisa dengan perawatan yang basic.

skincare yang dibocorkan oleh Ellie Choi sangat basic, yaitu Cleansing-Toning-Moisturizing dan merk skincare yang digunakan juga dari berbagai brand, tidak hanya korea aja.

for your information Ellie Choi ini mempunyai tipe kulit kombinasi, lebih tepatnya t-zone berminyak sedangkan bagian pipi kering. jadi buat kalian nih girls yang punya tipe kulit sama, bukan lagi mimpi untuk dapatin glass skin.

intuk membersihkan makeup Ellie Choi menjatuhkan pilihan kepada Neutrogena Makeup Remover Cleansing Towelettes. pembersih ini berbentuk tissue jadi gampang diaplikasikan dan praktis. ini juga salah satu makeup remover yang dipakai sama Kim Kadarsihan, aku pernah lihat Kim pakai ini disalah satu episode reality show nya dia. kalau Kim ada pakai berarti ini udah pasti bagus dong ya girlsss!
Hasil gambar untuk neutrogena makeup remover wipes


soal facial cleanser alias sabun muka. 2 produk favoritnya yaitu Cetaphil Gentel Facial Cleanser dan Khiels Ultra Facial Cleanser. kedua pencuci muka ini memiliki kesamaan lembut dikulit dan tidak bikin kering. 

sehabis mencuci muka, dilanjutkan memakai toner. pilihannya jatuh kepada Clinique clarifying Lotion Clarifiante 3 (untuk wajah berminyak/kombinasi). untuk membersihkan sisa kotoran dan debu yang masih tertinggal, dan pastinya untuk menetralkan ph kulit.
 Gambar terkait
setelah mengaplikasikan toner, selanjutnya ke steps menutrisi kulit sepanjang malam supaya kulit tetap terhidrasi. produk yang di rekomendasikan oleh Ellie Choi ialah Cetaphil Moisturizing Cream dan Wojin Water Bomb Cream. yang menjadi fav nya adalah dari Wojin karena lebihuntuk kulit cenderung kombinasi.



 setiap hari 2-3 hari  dia menyarankan untuk mengexfoliate kulit mati. untuk mendapatkan kulit sehat,glowing yang natural, dan exfoliasi itu adalah sebuah keharusan. produk scrub yang di rekomendasi sekaligus menjadi produk fav nya adalah Skinfood Strawberry Black Sugar Mask. scrub ini menggangkat sel kulit mati dengan sempurna.
 Hasil gambar untuk skinfood strawberry black sugar mask review

Hasil gambar untuk innisfree sheet mask
sama seperti orang korea lainnya yang suka mengaplikasikan sheet mask. tapi bedanya Ellie Choi menjadikan Sheet Mask ini menjadi perawatan mingguan, sekitar 1-2 kali dalam seminggu untuk mengembalikan kulit sehatnya. andalannya adalah dari Innisfree (brand korea).

di Instagramnya ia juga bilang bahwa makanan yang digoreng dan makanan yang berminyak itu berefek buruk bagi kulitnya. salah satu tipsnya adalah untuk minum banyak air dan makan banyak sayur dan buah.



Komentar

Postingan Populer