MAKEUP : LIPTINT KOREA TERBAIK

Hasil gambar untuk OMBRE LIPS KOREA LIPTINT

HAI GIRLS
WELCOME BACK

bermula dari kencintaan aku terhadap K-Beauty yang sangat booming beberapa tahun lalu, dan masih hype samapai sekarang. even orang yang enggak suka korean beauty atau korean makeup pasti pernah pakai produk yang satu ini. what it is???? yess Lip Tint.

diantara banyak liptint di pasaran sana. mulai dari produk korea sampai produk amerika sekarang banyak memproduksi jenis pemoles bibir ini.

liptint ini pertama kali diperkenalkan oleh orang korea, karena lebih natural dibanding lipstick. pasti tau dong ya orang korea itu terkenal dengan sesuatu yang bikin look "Natural".

here is my 5 fav liptint:

1. Peipera Airy Ink VelvetGambar terkait
bermula dengan keisengan aku nonton salah satu Vlognya artis Indo yang suka korea which is Beby Tsabina. disana dia mention kalau dia suka banget liptint Peripera no.04. dari segi kemasan ini emang lucu banget, dengan tekstur creamy dan hasil akhir velvet, warnanya pigmented dan awet banget dibibir. dannn yang paling bikin aku jatuh cinta sam liptint ini adalah engga bikin bibir kering, even ini engga trans proof.

2. Mamonde Lip Tint


Hasil gambar untuk mamonde lip tint
beberapa bulan lalu aku liat review liptintini dari salah satu beauty vlogger indonesia Molita Lin, dannn terpicutlah aku buat beli si liptint yang satu ini. dari segi kemasan ini instagramable banget ya dan colorful. lip tint ini pigmented dengan tekstur seperti lip cream jadi cocok buat bibir kering, dan pastinya transproof.

3. Tony Moly Get It Tone

Gambar terkait
 liptint ini aku taunya dari acara beauty shownya korea "Get It Beauty". kemasan super lucu dan unik sekaligus travel frendly. keunggulan liptint ini mempunyai 2 tutup ; dibagian luar dan dalam jadi engga mudah tumpah. nasil akhir dibibir natural dan ringan, tapi tidak membuat bibir kering dan awet sekali.

4. Tony moly Delight Tint




Gambar terkait
ini adalah salah satu Best Sellernya Liptint korea. dari segala sisi liptint keluaran tonymoly ini bagus. tapi kekurangannya adalah ini buat kamu yang punya bibir kering ini kurang cocok karna formulasinya yang lumayan bikin kering bibir. hasil akhirnya natural dan cukup awet, aplikatornya juga enak.sedikit tips buat bibir kering yang mau pakai ini bisa pakai lipbalm dulu sebelum pakai liptint tonymoly ini.

5. Etude House Water Tint
Hasil gambar untuk etude water tint
last but not least, ada Etude House Water Tint. sama seperti tony moly delight tint, lipt tint ini cukup kering dibibir. teksturnya aku suka yaitu berbentuk air sehingga ringan dibibir. warnanya cukup intens tapi engga se intens tonymoly delight tint.


Komentar

Postingan Populer