GLASS SKIN? Beauty Tren Korea Terbaru?


Hasil gambar untuk KOREAN GLASS SKIN 3ce
hai girls
welcomeback

Wajah dewy seperti terlihat berkilau, flawless dan segar memang menjadi ciri khas orang-orang Korea. setelah tren kecantikan mereka yang terkenal akan dewy skin yang mulus bak porslen dan flawless, tanpa cacat, tanpa goresan dan pastinya wajib glowing!.

Namun, baru-baru ini muncul tren kecantikan terbaru yaitu glass skin yang ngehits di Korea. Seperti apa glass skin itu? glass skin ini jadi viral karena foto selfie tanpa makeup MUA Ellie Choi yang kulitnya super mulus dengan warna kulit yang rata dan pastinya bening seperti gelas beberapa waktu lalu.

http://imgcdn.femaledaily.com/2017/12/korea-skin-honey-glass-3.png

pastinya pada bertanya-tanya gimana sih cara ngedapatin glass skin? ternyata untuk ngedapatin glass skin kulit kamu harus terhidrasi dengan sempurna, engga harus 10 steps korean skincare yang berlayer-layer kok. cukup dengan menerapkan cleansing-toning-moisturizing yang sesuai dengan jenis kulit dan kebutuhan kulit kamu aja lho girls. kamu juga bisa menambahkan perawatan extra dengan sheet masker dan face oil supaya kulit jadi terlihat glowing.

Komentar

Postingan Populer