SKINCARE: Maskeran 1hari sekali ?

Hasil gambar untuk sheet mask korea

HAI girls
welcome back...

hari ini seperti judulnya. aku bakan sharing sama kalian soal maskeran tiap hari. yess tiap hari ya.

oke jadi gini. akhir-akhir ini influenser indonesia banyak banget yang lagi terapin 1day 1mask. sebenarnya trik kayak gini udah lama ngetren dikorea yang semua orang udah tau kalau mereka itu care banget sama kulit wajah mereka. ya enggak heran kalau mereka punya wajah kinclong (glasses skin). nah, akhirnya mungkin masyarakat indonesia udah pada sadar ya sekarang kalau rawat kulit itu lebih penting daripada makeup, jadilah sekarang pada ramai maskeran tiap hari.

boleh enggak sebenarnya maskeran tiap hari?
boleh banget!!! asal di sesuain sama jenis kulit kamu ya girls.

biasanya masker yang dipilih adalah sheet mask (masker tissue) karna masker tissue ini banyak menggandung essence yang bagus untuk menutrisi kulit dan menjaga kelembaban kulit. karena sheet mask ini dasarnya adalah essence, jadi kamu enggak perlu khawatir girls kalau kulit kamu bakalan jadi tipis karna maskeran tiap hari. malahan kalau kamu pake sheet mask tiap hari kulit kamu akan jadi lebih cerah dan terawat lho girls.

untuk brand nya sendiri, any brand works the same. asal rutin aja dipakainya. kamu bisa cobain sheet mask korea, seperti; etude, innisfree, tony moly, nature republic, its skin, the face shop etc. tinggal kamu pilih aja yang mana dan varian apa sesuai dengan kebutuhan kulit. misalnya green tea atau tea tree saat lagi jerawatan, honey untuk melembutkan dan melembabkan, milk untuk brightening dan macam-macam varian untuk kondisi kulit yang berbeda.

Hasil gambar untuk brand sheet mask korea

untuk pemakainnya sendiri gampang banget. setelah kamu cuci muka yang bersih, pake toner, habis itu tempelin sheet mask ini di wajah dan diamin selama 15-25 menit. habis itu copot dan enggak perlu dibilang ya girls. cukup kamu tepuk tepuk aja sisa essencenya supaya meresap dikulit. nah, sisa dari essencenya biasanya masih banyak, kamu bisa banget nih girls jaiin body lotion juga. good deal banget kan?

Komentar

Postingan Populer