My New Resolution



Hai girls!!!
Wellcomeback with me again, yenni.
Oke, pertama-tama aku mau minta maaf banget sama kalian semua yang udah nungguin tulisan-tulisan baru aku. Aku minta maaf baru bisa nulis lagi sekarang, karna kemarin kemarin aku enggak tau kenapa lagi enggak mood buat nulis. Sejujurnya aku ada nulis tapi kayak buat ngedit dan fotoin barangnya dan masukin ke blog itu yang aku rada malas. Maaf banget ya girls...
Nah makanya resolusi aku buat umurku yang ke20 ini (yeayyyy kepala dua akhirnya) aku bakalan lebih rajin lagi buat ngepost tulisan-tulisan aku disini. Di blog yang baru ini aku bakalan lebih banyak ngisi dengan konten-konten seperti: skincare 101, makeup, girls hack, get to know, diet tips and la la la. So stay tune girls!
Aku bakalan list social media yang aku punya dibawah. Make sure kalian cek atau follow karna aku bakalan lebih sering share tip&tricks nya di instagram (story) karna itu lebih cepet responnya dari kalian. So yeah..
Oh ya kenapa aku juga lebih milih ngeblog depends ngevlog itu karna : pertama aku kurang pede ngomong di kamera because im not a person who can talk to camera, kedua aku lebih suka nulis dibanding ngomong biar informasi yang mau aku sampain juga lebih dapet ke kalian, ya walaupun aku maih belajar soal ngeblog hehee
So girls if you intrested to my blog, please stay tune with the future content J

Instagram : angelayenni
Ask.fm : anzellayenn

Love,
yenni

Komentar

  1. Teruslah berkakrya di dunia maya .......!!!! tetap semangat yach

    Bawa Happy Aja - Enjoy Your Life
    http://bawahappyaja.blogspot.com

    Salam Kompak selalu Bloger Indonesia

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer