Lifestyle : 10 Cemilan Malam Yang Tidak Akan Buat Gendut

Hasil gambar untuk diet

Hai girls !
Welcome back to my blog...
Today i will tell you girls. 10 makanan atau cemilan yang kamu boleh makan setelah jam makan malam. Aku personally memang suka ngemil malam-malam. Yess i know buat gendut girls, tapi gimana dong hehehee.
Jadi biasanya malam-malam kalau aku lagi ngerasa lapar. Aku pasti akan makan girls, walaupun aku agi diet aku selalu berusaha makan 10 makanan ini kalau lagi lapar ditengah malam. Soalnya aku anaknya enggak akan bisa tidur kalau lagi lapar. Jadi daripada enggak bisa tidur ya kan?
So, ini dia 10 makanan ini yang biasanya aku makan buat di jadiin cemilan jadi tinggal pilih aja lagi mau yang mana dan yang pastinya yang tersedia di kulkas dong ya ....
1.       Popcorn
Buat yang suka nonton malam-malam dan akhirnya lapar. Bisa banget ngemil makanan satu ini. Karna makanan ini berkalori rendah dan berserat tinggi. Tapi ingat girls walaupun begitu, konsumsinya enggak boleh berlebihan ya. Untuk bikinnya sendiri kamu bisa pakai mentega atau minyak zaitun, usahakan jangan pakai garam. Tapi kalau kalian mau cukup tambahkan garamnya sedikit mungkin ya.
2.       Apel
Apel ini punya kadar air dan serat yang cukup tinggi, sehingga aman dikonsumsi diatas jam makan malam. Selain itu apel juga cepet mengenyangkan perut. Rasanya yang manis sehingga enggak perlu tambahan pemanis lainnya dan enggak enek saat dikonsumsi.
3.       Alpukat
Yang ketiga adalah alpukat. Yes! Alpukat ini punya kolestrol baik atau lemak baik sehingga bagus untuk tubuh. Ingat ya girls, saat malam konsumsi alpukatnya jangan di jus. Cukup kamu kerokin aja dari buahnya dan langsung dimakan. Tanpa pakai gula atau susu pemanis.
4.       Yogurt
Selanjutnya kamu bisa konsumsi yogurt gils!!! Yess banget enggak sih buat pecinta yogurt?. Kamu bisa konsumsi yogurt plain (tanpa rasa) atau yang rasa-rasa. Kamu bisa pilih yogurt kesukaan mu dan pastinya yogurt ada dimana-mana ya. Di supermarket ada, di warung ada hehehe
5.       Pisang
Buat yang lagi lapar banget dan butuh sesuatu yang cepat mengenyangkan. Ini dia, kamu bisa konsumsi pisang ya girls. Selain itu pisang bisa bikin pencernaan kamu lancar keesokan paginya.
6.       Dark chocolate
Who didn’t like chocolate? Kayaknya semua cewek rata-rata suka ya sama makanan yang satu ini. Eitss!!! Tapi ingat konsumsi yang dark chocolate nya ya bukan yang coklat silverqueen and lalala itu ya. Walaupun bisa konsumsi dark choco setelah jam makan malam, konsumsinya enggak bleh berlebih ya..
7.       Oats
Selain bisa dijadiin sarapan. Kamu juga bisa makan oats setelah jam makan malam. Oats ini mengenyangkan. Bisa dikonsumsi dengan susu atau susu low fat. Aku pribadi lebih suka campurnya dengan susu low fat. Atau kalau mau lebih praktisnya bisa beli energen aja hehehe
8.       Susu low fat
Yess banget buat satu ini. Minum susu tapi enggak ngerasa dosa sehabis minumnya hehhee. Susu low fat ini biasanya ada dua macam ; putih sama coklat. Biasanya aku pilih yang susu putih. Dan kalau sehabis minum susu, tidur akan jadi lebih nyenyak nanyinya.
9.       Jeruk
Aku akhir-akhir ini lagi suka ngemil jeruk. Tapi bukan di jadiin jus ya girls. Makannya ngupas sendiri, dan langsung dimakan buahnya. Kadang sanking capek ngupas jadi kenyang hehee. Oh ya, jeruk ini kaya akan air jadi perut cepat kenyang juga.
10.   Pepaya
Last but not least ada pepaya. Aku suka banget sama pepaya soalnya enak dan punya banyak manfaat buat tubuh. Buah ini yang biasanya aku jadiin buah untuk diet aku sehari-hari. Berserat tinggi dan kadar air yang tinggi juga. Jadi badan sehat dan pencernaanpun lancar.
So thats it 10 makanan yang biasanya aku makan atau aku cemilin kalau lagi lapar setelah jam makan malam. Mostly yang aku konsumsi itu yang berkalori rendah, berserat tinggi, kadar air tinggi dan tentunya yang punya manfaat buat tubuh.

Komentar

Postingan Populer