TIPE MAKEUP REMOVER YANG HARUS KAMU TAU


Hai girls...
Welcome back,

Semakin majunya teknologi dalam dunia kecantikan, maka semakin banyak pula produk-produk baru bermunculan. Gak terkecuali pembersih makeup. Yakan girls, ngaku aja biasanya kalian pasti rada galau mau beli produk pembersih makeup yang gimana dan ampuh untuk membersihkan makeup, dan pastinya yang cocok untuk jenis kulit kita. Jujur aja sanking banyaknya jenis pembersih makeup sekarang aku bahkan sampai bingung “ini sama ini bedanya apa ya? Wkwkk” . jadi aku bikin post ini buat cewek-cewek diluar sana yang sama bingungnya dengan aku “dulu” untuk membedakan jenis dan kegunaan masing-masing pembersih makeup.

 Milk Cleanser
Cleansing milk adalah salah satu makeup remover pertama yang aku tau dan ini juga jadi makeup remover fav banyak orang karena sitanya yang lembut. Teksturnya yang lembut dan dapat membersihkan makeup secara efektif tanpa menghilangkan kelembapan dan minyak alami wajah.

 Micellar Water
Micellar water adalah makeup remover yang lagi jadi tren belakangan ini. Karena gampang digunakan dan ampuh dalam membersihkan makeup tanpa meninggalkan rasa lengket pada kulit. Karena teksturnya yang seperti air, maka gak heran ini menjadi fav para cewek di luar sana.

Cleansing Wipes
Untuk orang yang super sibuk dan suka travelling, makeup remover ini bisa jadi penyelamat kamu.  Berbentuk seperti tisu basah dan kemasannya yang travel friendly, jadi praktis buat dibawa dimanapun dan bisa digunakan kapanpun. Selain itu cleansing wipes ini juga efektif dalam menggangkat makeup pada wajah.

Cleansing Oil
Produk cleansing oil ini terkenal karena adanya kbeauty. Cleansing oil ini ideal buat kamu yang memiliki kulit kering. Berbahan dasar minyak, makeup remover ini dapat dengan udah dan efektif dalam menghapus makeup wajahmu apalagi kalau kamu menggunakan makeup yang waterproof.

Cleansing Balm
Berbentuk balm, makeup remover ini lebih mudah dibawa saat traveling ketimbang cleansing oil. Ketika kamu mengaplikasikan ke wajah, tekstur balmnya akan meleleh dan jadi minyak. Fungsinya sama dengan cleansing oil.

Cleansing Gel
Jika kamu gak banyak pakai makeup, cleansing gel ini bisa jadi referensi buat kamu. Memiliki tekstur gel yang lembut, pembersih wajah ini bisa digunakan untuk membersihkan makeup yang ringan pada wajah kamu girls.

Eye Makeup Remover
Buat kamu yang suka makeup mata yang waterproof entah itu eyeliner atau mascara yang susah dihapus dan lipstick matte yang susah dihapus juga, Eye makeup remover bakalan jadi penyelamat kamu karena daya membersihkannya yang ampuh dan cepat.

Komentar

Postingan Populer