GET THE LOOK : DINDRA NASHRIYAH PUTRI


Hai girls, welcome...
Buat yang ngeklik postingan ini aku yakin kalian pasti kepo dengan selebgram yang satu ini. Hihii. Selain style nya yang oke dan bisa dijadikan referensi. Pasti kalian juga kepo dengan makeup dan skincare apa aja yang Dindra gunakan sehari-hari. Seperti yang kita liat sendiri ya, she always on point. Walaupun makeupya simple tapi tetap wahh aja gitu. Gak habis pikir wkwkwk. Faktor wajahnya yang memang udah vcantik dari lahir juga pengaruh yakan hehehe
Jadi, beberapa waktu lalu Dindra ngepost skincare dan makeup apa aja yang dia gunakan. Jadi post kali ini aku bakalan ngebahas skincare dan makeup apa aja yang dia gunakan, supaya buat kamu yang pengen beli bisa mendapatkan referensi. Ingat ya girlss gak semua produk itu cocok di kulit kita.
So, here we go...
1.    SAFI Gold Water Essence
Safi age defy gold water ini mengandung Gold Extract dan Silk Protein yang membantu memelihara tekstur kulit sampai ke dalam sehingga terawat secara optimal. Selain itu essence ini juga diperkaya dengan BIO HYALURONIC yang melembabkan kulit sepanjang hari supaya terasa halus dan lembut.

2.    The Ordinary 100% Plant-Derived Squalane
Serum keluaran The Ordinary ini diperuntukan untuk kulit kering yang disebabkan kekurangan minyak pada kulit wajah, karena squalane oil ini memiliki kemampuan untuk meniru minyak alami pada kulit wajah. Selain cocok bagi kulit sensitif, serum ini juga cocok untuk kulit sensitif.

3.    The Ordinary Caffeine Solution 5%+EGCG
The Ordinary Caffeine Solution ini adalah eye serum yang dapat mengurangi kantong mata dan pigmen karena mengandung kafein sebanyak 5% yang dapat mengurangi dark circle sekaligus menghilangkan selulit.

4.    The Ordinary High-Adherence Silicone Primer
Primer ini dapat menyamarkan kulit agar terlihat lebih halus, terhidrasi dan matte sehingga makeup dapat tahan lebih lama dan high definition.

5.    NARS Weightless Luminous Foundation (Medium 1 Punjab)
Foundation keluaran Nars ini memiliki pigmentasi yang tinggi dan memberikan hasil yang full coverage tapi masih keliatan alami seperti nama foundation ini yang Luminous. Foundation ini dirancang dengan formula hingga tahan 16 pada kulit.

6.    Kat Von D  Lock It Creme Concealer (Light-Med)
Bagi kamu yang memerluka coverage lebih untuk bawah mata, concealer keluaran Kat Von D ini bisa jadi referensi. Concealer ini termasuk conclear yang pigmentasinya tinggi, full-coverage dan water resistant

7.    DIOR – Diorskin Nude Air Compact Powder (030)
Powder ini dipakai untuk ngeset makeup biar flawless, formulanya ringan dan textur bedaknya super soft. Selain itu bedak ini juga bisa mengontrol minyak pada wajah. Kalau girls beli powder ini akan dapat brush kecil untuk mengaplikasikannya.

8.    Anastasia Beverly Hills – Dipbrow Pomade (Dark Brown)
Brow pomade keluaran dari ABH ini memang udah terkenal dari beberapa tahun lalu. Selain pigmented dan gampang dipakai, produk ini juga memberikan hasil alis yang natural seperti di sulam alis.

9.    Chanel Rouge Allure Velvet Extreme Luminous Matte Lip Color (174)
Seperti yang di tulis di webnya, lipstick ini diklaim lebih velvety, halus dan nyaman saat digunakan. Selain itu lipstick ini juga melembabkan.

10.Burberry Kisses Gloss (Redwood – 105)
Lip gloss keluaran Burberry ini selain memiliki warna yang cantik dan unik, warnanya intens, melembabkan bibir dan hasil akhirnya super shiny tetapi tidak lengket seperti kebanyakan lip gloss lainnya.

11.Fenty Beauty Highlighter
Untuk highlighter sepertinya Dindra lebih suka yang blinding ya. Karena highlighter keluaran dari Fenty Beauty ini terkenal dengan hasil yang blinding tetapi masih terlihat natural. Selain itu highlighter ini juga muda di blend di kulit.

12.Mizzu Blush On (Coral Flush (801)
Setelah semua list makeup di atas merek luar semua. Untuk blush on Dindra lebih memilih produk lokal Mizzu. Mizzu memang terkenal dengan blush on yang warnanya cantik-cantik dan mudah di blend serta pigmented.



Komentar

Postingan Populer