MAU CANTIK SEPERTI JISOO BLACKPINK??


Hai girls...

Beberapa waktu lalu saat ngescroll instagram aku nemuin sesuatu yang menarik yaitu seperti yang di judul artikel ini. Yap, its about Jisoo Blackpink. Karna aku seorang Blink dan pecinta kbeauty juga, of course ini adalah sesuatu yang menarik buat aku untuk dibahas. Hehehe

Cewek kelahiran 1995 ini memang terkenal dengan kecantikannya dan menjadi face of the group. Jadi gak heran lain kalau skinacre dan makeup yang dia pakai selalu di incer oleh pecinta kbeauty.
Beberapa produk yang dilist ini di dapat saat Jisoo datang ke acara Get It Beauty. Get It Beauty ini sendiri adalah talkshow kecantikan yang menghadirkan artis makupun idol sebagai bintang tamunya untuk membagikan tip kecantikan mereka. Jadi buat kalian yang suka kbeauty, bisa langsung nonton di Youtube.

1. Moonshot Muse secret Mask
Kalian semua pasti udah tau ya girls kalau orang korea itu pecinta masker. Nah, sama seperti orang korea pada umumnya Jisoo juga suka pakai sheet mask dari Moonshot yang Muse ini. Fyi, kalau Moonshot itu line makeup dari YG Entertaiment.

2. Moonshot Lip ft Lipstick
Selain pakai masker dari Moonshot, ternyata Jisoo juga suka lipsticknya. Untuk lipsticknya sendiri gak diketahui shadenya apa. Tapi kalau kalian mau beli, kalian bisa langsung kasi contoh gambarnya ke SPG Moonshotnya aja. Hihiii

3. Moonshot Face Perfection Balm Cushion
Idol korea terkenal dengan kulit mereka yang dewy. Tentu aja kulit yang dewy itu gak lepas dari yang namanya base makeup dong ya. Nah, Moonshot balm cushion ini adalah cushion yang hasil akhirnya glowing tapi covernya juga oke. Kalau gak salah, MUA Vinna juga pernah pakai cushion ini untuk editorial makeup bareng Tasya Farasya.

4. YSL Glossy Stain (09)
Lip produk ini sempet jadi hype pas awal peluncurannya, bahkan sampai sekarang masih banyak yang jadiin ini sebagai holy grail lip produk mereka. YSL glossy stain ini sebenarnya lebih ke liptint tapi glossy, jadi buat yang bibirnya suka kering pake liptint, produk satu ini bisa jadi referensi kamu.

5. Vaseline Repairing Jelly
Vaseline jelly ini bisa dibilag produk sejuta umat ya. Selain ampuh buat bibir kering, tumit, sikut, lutut dan bla bla bla. Jadi buat kalian yang suka pake lip produk entah lipstick, liptint atau lipcream jangan lupa bibirnya dirawat supaya sehat jadi mau diaplikasikan produk apapun juga bagus hasilnya.

6. Lush Mask Of Magnaminty
Selain sheet mask dari Moonshot, Jisoo Blackpink juga suka pakai masker dari Lush. Masker ini tergolong clay mask yang sifatnya menyerap minyak dan kotoran di pori wajah. Lush ini produk homemade dan alami jadi makesure kalau kalian mau beli, pastikan exp masih jauh karena masker ini cuma bisa bertahan 3bulan aja.

7. Lush Bubblegum Lip Scrub
Produk yang satu ini enggak kalah terkenalnya dengan mask of magnaminty. Lush bubblegum ini adalah lip scrub yang beraroma permen karet, selain itu lip scrub ini juga aman kalau kamu enggak sengaja kemakan. hehehe

8. JONE Jelly Pack
JONE jelly pack ini adalah line skincare dari artis cantik korea Ha Ji Won yang dirancang khusus untuk mengencangkan kulit. Produk ini adalah best sellernya mereka. Jelly pack ini adalah gabungan dari skincare+primer yang mengencangkan muka seperti memakai korslet.

9. Avene Gentel Toner
Avene gentel toner ini sangat cocok buat kulit yang sensitif dan kulit yang sedang bermasalah. Karena toner ini enggak akan membuat kulit semakin memburuk. Apalagi buat kalian yang punya kulit wajah yang memeraah, toner ini akan sedikit meredakan merah tersebut.

10.  Rosebud Salve

11. L’occitane En Provence Pivoine Flora Handcream
Handcream keluaran L’occitane ini menjadi fav Jisoo karena aromanya yang floral (bunga). Handcream adalah barang wajib kalau kalian pergi berlibur di negara yang dingin seperti korea selatan.

12. Hada Labo Arbutin Whitening Lotion
Lotion ini dikategorikan sebagai toner ya. Produk jepang satu ini memang terkenal dengan lotion mereka. Hada Labo Arbutin Whitening Lotion ini berfungsi sebagai toner yang bisa mencerahkan wajah sekaligus melelbabkan wajah.

Komentar

Postingan Populer