SKINCARE : CLAY AND MUD MASK UNTUK WAJAH BERJERAWAT DAN BERMINYAK


 Hasil gambar untuk masker wajah berjerawat

 hai girlss, wellcome

kebanyakan orang Indonesia punya kulit yang cenderung berminyak dan berjerawat. salah satu treatment yang murah dan bisa dilakukan dirumah adalah masker untuk meminimalisir kulit semakin berminyak yang pada akhirnya minyak tersebut menyumbat pori dan timbulah jerawat.

dua jenis masker yang terkenal dapat menyerap minyak dan membersihkan pori-pori wajah adalah clay mask dan mud mask. Mud mask dan clay mask adalah 2 jenis masker wajah yang banyak digemari oleh para pecinta skin care. Keduanya ampuh membersihkan kulit dari debu, kotoran, dan minyak berlebih pada wajah. Karena keduanya berasal dari lumpur bumi, banyak orang yang yang menyangka bahwa mud mask dan clay mask adalah jenis masker yang sama. hanya saja Mud mask bersifat hydrating, sedangkan clay mask lebih cenderung bersifat sebagai drying-agent.

1. HIMALAYA PURIFYING NEEM MASK
 Hasil gambar untuk HIMALAYA NEEM MASK
Himalaya Herbals  berasal dari Bangalore, India. Manfaat dari masker ini, selain mengontrol minyak wajah, mengangkat kotoran dan mengecilkan pori-pori, juga mencegah terjadinya jerawat loh girls, jadi menjaga kulit tetap sehat. Ketika digunakan, masker wajah ini memberikan sensasi dingin dan menenangkan untuk kulit wajah. Teksturnya yang berwarna hijau dan tidak terlalu kental membuat mudah untuk diaplikasikan.

2. INNISFREE JEJU SUPER VOLCANIC MASK
Hasil gambar untuk INNISFREE JEJU VOLCANIC
Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask adalah clay mask terbaik yang sangat cocok bagi kamu dengan kulit berminyak, berpori-pori besar, dan berkomedo. Produk dari Korea ini mempunyai manfaat dan keunggulan; mengecilkan pori-pori sehingga cocok bagi kamu yang memiliki pori-pori besar, girls. Selain itu, masker clay ini mampu mengontrol kelebihan sebum di wajah. Masker ini juga bisa mengexfoliate sel-sel kulit mati di wajah sehingga berfungsi untuk peeling muka.

bonusnya, masker clay ini dapat membersihkan kotoran yang menempel di wajah sampai kedalam. Masker clay ini pun diklaim dapat mencerahkan kulit wajah dan meratakan warna kulit. Selesai menggunakan masker clay ini.

3. FREEMAN MUD MASK
Hasil gambar untuk freeman mud mask review indonesia

perpaduan 3 bahan utama di masker ini, yaitu Dead Sea Mineral, Activated Charcoal, dan Black Sugar akan membersihkan kulit, menyerap kelebihan minyak tanpa membuat kulit menjadi kering, alias tetap menjaga kelembapan kulit dan menjadikannya semakin halus. Bonus dari permakaian Freeman Detoxifying Charcoal + Black Sugar Mud Mask adalah pori-pori terlihat lebih kecil dan wajah menjadi cerah. Walaupun hasilnya belum permanen, tapi efek seperti itu sangat berperan penting untuk menghasilkan make up yang flawless.

4. THE BODY SHOP HIMALAYAN CHARCOAL PURIFYING GLOW MASK
 Masker wajah yang aman untuk ibu hamil dengan bahan charcoal dan green tea
Masker wajah ini 100% berbahan dasar vegan yang mengandung charcoal atau arang bambu, teh hijau dan minyak daun teh. Bersifat eksfoliasi yang dapat membersihkan kulit wajah secara mendalam, dengan cara mengangkat sel kulit mati, kotoran dan racun yang menyumbat pori-pori. Selain itu, kandungan teh hijau yang sebagai anti oksidan, memiliki banyak khasiat, diantaranya mengurangi jerawat, mengurangi kadar minyak berlebih, dan membuat wajah lebih sehat berkilau.

The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask diformulasikan tanpa parabens, paraffin, silikon dan mineral berbahaya lainnya, sehingga sangat aman untuk berbagai jenis kulit. Konsistensi yang cukup kental dan wangi daun mint segar yang terkadung di dalam masker.

5. LOREAL PURE CLAY MASK "DETOXIFY"
 Hasil gambar untuk LOREAL MASK
Masker yang satu ini juga tak kalah menarik. Akhir-akhir ini, L'Oréal pure clay mask ini menjadi terkenal karena memang hasil yang diberikan sangat memuaskan. Masker ini terdiri dengan banyak varian untuk berbagai jenis kulit yang kamu miliki.

Pure Clay Mask #Detoxify mengandung Montmorillonite Clay + Japanese Active Charcoal.
North American Montmorillonite Clay kaya akan mineral alam yang dapat menyerap debu dan menghilangkan kotoran. Selain itu, Japanese Active Charcoal berfungsi untuk membantu mengangkat minyak, debu, dan kotoran.

6. AZTEC INDIAN HEALING CLAY DEEP PORE CLEANSING CLAY MASK
Gambar terkait
Gils,kalian pengen tahu masker clay yang paling populer di dunia? Clay mask Aztec adalah jawabannya.

The Indian Healing Clay mask adalah bubuk bentonite clay dan, saat dicampurkan dengan cuka apel, masker clay ini akan memberikan khasiat terbaiknya. Sudah bisa dipastikan para pemilik oily skin atau acne-prone skin pasti akan jatuh cinta dengan masker ini.

7. LUSH MASK OF MAGNAMINTY
Hasil gambar untuk lush magnaminty
LUSH Mask of Magnaminty adalah clay mask terfavorite para beauty blogger/vlogger. Masker ini adalah clay mask dengan campuran butiran halus kacang merah dan peppermint oil untuk mengeksfoliasi kulit. Uniknya, masker ini memiliki wangi seperti es krim mint dan juga memberikan sensasi dingin saat digunakan

8. PINKLAB CO DEAD SEA MASK
Hasil gambar untuk pinklab co dead sea mask
Masker satu ini terbuat dari lumpur laut mati dari Pinklab Co. Kandungan lumpur laut mati ini dapat mendetoks kulit wajah dengan baik karena kandungan mineralnya yang tinggi. manfaatnya, jangan ragukan lagi karena masker clay ini akan menyediakan banyak manfaat untuk wajah. Masker ini bermanfaat untuk menyingkirkan kotoran yang menempel pada wajah dan sekaligus mencerahkan wajah dengan baik. Selesai menggunakan masker, wajah anda akan terlihat lebih mulus dan halus.

Komentar

Postingan Populer