MAKEUP : HIGHLIGHTER DRUGSTORE YANG BIKIN WAJAH BERCAHAYA FROM WITHIN




 hei hei heiii.....
finally setelah sekian lama menghilang karena sibuk kuliah dan sibuk menata masa depan, aku kembali lagi girls... yeayyy

singkat cerita nih, aku lagi suka banget sama makeup korea yang healty and glowing look. tapi girls, tapi. indonesia kan panas ya, apalagi aku tinggal di kota Pontuanak yang panasnya luar biasa bikin enggak pengen keluar kamar. pasti dong ya, pakai powder itu udah jadi hal yang wajib biar muka enggak kucel, tapi disisi lain kalau udah pakai powder muka bakalan keliatan matte bukan glowing look :(.jangan sedih Girls, buat yang masalahnya sama kayak aku solusinya bisa pakai highlighter.

highlighter yang aku pilih dan aku suka itu highlighter yang natural yang ngeblend dengan bagus dikulit, jadi kayak kulit asli. jadi, kalau pakai keliatannya kulit aku emag glowing bukan pake highlighter.

1. ESSENCE PURE HIGHLIGHTER
 Hasil gambar untuk essence highlighter
 highlighter yang harus kalian punya untuk glowing from within adalah essence nude pure highlighter. highlighter ini cocok untuk semua skintone. tau highlighter ini dari Kathleen Lights, dia mentions disalah satu video highlighternya kalau ini bagus banget dan wajib punya. langsung deh aku cus shiping produk ini. hihii. seperti namanya ini warnya nude, tapi setelah diaplikasikan ke wajah highlighter ini super nyatu sama kulit dan glowingnya santai aja, malah bikin kayak kulit asli. highlighter ini bukan tipikal yang shimmering banget yang bikin blinding. sayangnya kalian cuma bisa daparin produk ini di online shop dengan harga 120-150 ribu.

 2. ELF BAKED HIGHLIGHTER 'MOONLIGHT PEARLS"
Hasil gambar untuk elf baked highlighter
 kalau yang essence tadi susah buat di dapatin di indonesia. alternatifnya bisa cobain highlighter keluaran dari elf ini. highlighter elf shade in moonlight pearls ini berwarna putih champainge, jadi cocok banget buat kamu yag lagi cari highlighter dengan finishing naturalm dibandrol dengan harga 100-120ribu. tips untuk highlughter elg ini, harus di kerok dulu lapisan luarnya buar warnya lebih nyata, karena ini produk baked.

 3. MILLANI STEOBELIGHT INSTANT GLOW POWDER
Gambar terkait
alternatif selanjutnya dengan glow yang sangat natural adalah dari brand Milani, stobeglow dari milani ini memberikan hasil yang glowing tapi masih pada glow yang natural, bisa di build up juga loh girls. produk ini cukup terjangkau sekitar 150 ribuan.

4. WET AND WILD DESERVE TO CABANA
Hasil gambar untuk WET AND WILD DESERVE TO CABANA BRONZER
kalau ngomongin soal drugstore makeup, kurang lengkap rasanya kalau engga ngomongin brand asal USA ini. yippp, Wet and Wild. terkenal dengan makeup yang super terjangkau dan tentu kualitasnya yang bagus. highlighter yang patut dicoba yaitu "deserve to cabana". sebenarnya ini adalah salah satu shade dari seri bronzer mereka, tapi shade yang paling terang ini lebih cocok ke highlighter super natural. produk ini dilengkapi dengan spf15. oh ya, ini juga bisa dijadiin finishing powder loh girls. harganya 100 ribuan.

5. WET AND WILD MEGA GLOW PRECIOUS PETALS
 Hasil gambar untuk wet n wild precious
masih dari brand sejuta umat ini. jika deserve to cabana punya glow yang sangat natural, mega glow ini glownya lebih shimmering tapi masih dengan finishing yang natural kalau dipakainya enggak heboh ya girls. selain precious petals ini, megaglow masih punya shade yang lainnya, jadi kamu bisa sesuain dengan skintone kulitmu. haga highlighter ini 100 ribuan.




Komentar

Postingan Populer