SKINCARE: 10 REKOMENDASI FACE MIST YANG BAGUS DAN WORTH IT.

Gambar terkait
HAI HAI HAIII...

setelah semalam ngobrol dengan teman soal face mist. aku kayak jadi lebih penasaran sama fungsi dan manffat dari produk kecantikan ini. jadi pengen explore lebih jauh, sebenarnya face mist ini apa cuma air dengan kandungan lalala yang disemprotkan kewajah jadi segar doang atau adakah manffat lainnya.

so here's the result of my research on the face mist of several articles.

Face mist merupakan salah satu produk perawatan wajah yang praktis, karena face mist mempunyai berbagai manfaat, misalnya untuk melembapkan wajah. jadi sangat cocok untuk kulit kering.

sebenarnya apa sih itu face mist?
Face mist adalah pelembap melalui semprotan sehingga membentuk partikel-partikel kecil yang mudah menyerap ke dalam lapisan kulit kita. selain untuk melembabkan face mist juga menambah kesegaran wajah sebelum makeup atau setelah makeup untuk menjadikan kulit wajah dan makeup menyatu dengan natural a.k.a enggak cakey.

face must ini sendiri ada 2 jenis, yaitu kandungan air dan gas. face mist dengan kandungan gas dapat menyemprotkan partikel lebih halus, sehingga dapat menembus dan menyerap ke dalam lapisan kulit. selanjutnya adalah jenis face mist dengan kandungan air. face mist dengan kandungan air tidak dapat menyemprot sehalus face mist dengan kandungan gas, tetapi face mist dengan kandungan air lebih mudah dan aman untuk dibawa saat bepergian.

jadi ini adalah face must terbaik versi aku ya girlsss
1. La Roche Posay Serozinc
 Gambar terkait
Face mist pertama yang mau aku racunin ke kalian adalah face mist dari la toche posay serozinc ini. ini face mist dengan kandungan zinc didalamnya jadi dapat menahan minyak berlebih pada wajah. oil controlnya paling bagus diantara produk mist lainnya. dapat digunakan sebelum atau sesudah makeup agar makeup lebih tahan lama. dan sudah pasti uni kecintaan dari semua beauty enthusiast seperti Paola Tambunan dan Harumi Ps.

2. Avene Thermal Spring Water
Hasil gambar untuk avene mist

Produk mist favorite para beauty blogger dan vlogger ini mempunyai efek melembabkan sekaligus dapat mengontrol minyak,selain itu ini cocok gigunakan untuk kulit sensitif, apalagi bagi pemilik kulit aczema, face mist dapat meredakan kemerahan pada wajah dengan cepat. formulanya yang alami bahkan dapat menangani permasalan kulit seperti bekas luka, pengobatan jerawat, dan masih banyak lagi.

3. Innisfree Grean Tea Mineral Mist

Hasil gambar untuk innisfree mist
Bagi pemilik kulit normal cenderung kering, facial mist ini bisa jadi andalan kamu girls. dengan kandungan grean tea mineralnya yang menjadikan wajah segar. produk face mist innisfree ini juga sangat bagus buat makeup untuk menghasilakn dewy look. pssttt, ini asalah produk fav nya Model cantik Clara Tan loh...

 4. Evian Facial Spray
Hasil gambar untuk evian mist 
Seterkenal seperti saidaranya Avane, face mist ini bisa menjadi salah satu alternatif kamu yang berkulit sensitif. formula dari produk ini dapat melembapkan, menyegarkan, dan cocok digunakan untuk semua jenis kulit bahkan untuk kulit pantat bayi karena dibuat dengan kandungan mineral dan pH yang seimbang.

5. Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel Mist

Hasil gambar untuk nature republic mist
Selain terkenal dengan aloevera gelnya, nature republic juga punya andalan di line yang sama. yipsss, aloevera gel mist ini akan membuat wajah kamu yang cakey dan powdery jadi lebih dewy.

6. Laneige Water Bank Mineral Skin Mist
Hasil gambar untuk laneige mist 

Tidak hanya menjaga kelembapan kulit wajah dari kekeringan, face mist dari Laneige ini juga membantu mencerahkan kulit dan membuatnya jadi lebih lembut dan sehat. seperti produk keluaran Laneuge lainnya.

7. Bioderma Soothing Refreshing Water
 Hasil gambar untuk bioderma mist
Sangat ringan, menyegarkan, dan tanpa fragrance (pewangi). jadi sangan cocok untuk kamu yang memiliki kulit sensitif.

8. Mario Badescu Facial Spray with Aloe, Herbs and Rosewater

Hasil gambar untuk mario badescu  mist 
Mengandung ekstrak lidah buaya, gardenia, mawar, bladderwrack dan thyme berfungsi menenangkan dan menyagarkan kulit. Selain itu, bisa buat makeup kamu seketika jadi dewy kalau kamu semprotkan pada foundation atau concealer brush atau sponge sebelum menggunakannya.

9. Body Shop Vitamin C Energising
 Hasil gambar untuk body shop mist vit c
Memiliki aroma jeruk yang fresh, produk ini membantu mengembalikan kecerahan kulit yang kusam dan kering berkat kandungan Vitamin C-nya. plus pointnya ini dapat menjadikan wajahmu segar seharian girls.

 10. Bio essence Miracle Bio Water
 Hasil gambar untuk bio essence face mist
Bio essence dapat menyegarkan dan menenangkan kulit wajah serta anti iritasi. memiliki kandungan garam dan mineral yang rendah memberikan efek menyegarkan, dan menenangkan. serta lulus uji dermatologist jadi sangat cocok untuk kulir sensitif.

 

Komentar

Postingan Populer