SKINCARE : MASKER FREEMAN

Image result for freeman masker

hello girls
welcome back!

bicara soal masker freeman, suapa sih yang engga tau tentang masker satu ini. masker yang sedang hype di Indonesia ini diracuni oleh salah satu beauty vlogger sekalugus beauty influencer Indonesia Suhay Salum.

sebenarnya masker ini udah engga asing lagi  di aku. karna beberapa kalai ke watson Malaysia liat ini dan asal beli aja karena ukurannya gede sekitar 175ml dan harganya terjangkau. dan teryata bagus, makanya setiap kali ke Malaysia pasti ke watsonnya cuma beli masker ini. hahaa

selain ukurannya yang 175ml dalam bentuk tube. masker ini juga tersedia dalam bentuk sachet 15ml. yah lumayan lah ya buat coba-coba siapa tau engga cocok dengan varian tertentu dan ga rugi-rugi amat kalo engga cocok. tetep ya!

sayangnya untuk indonesia sendiri masker ini belum masuk. kamu bisa dapatin ini yang paling dekat di Malaysia atau singapure. atau paling gampangnya lagi bisa beli online atau jasa titip barang luar negeri.

karna masker ini banyak banget varuan, untuk berbagai macam kondisi kulit. biar kalian engga bingung mau beli yang mana, jadi aku bakalan list dibawah varian apa aja dengan kegunaan apa aja:

1. Pomegranate Peel Off Mask

mengencangkan dan menghilangkan jerawat. di peel off nya engga sakit sama sekali.


2. Green Tea + Orange Blossom Peel Off Gel Mask


bikin wajah glowing, membantu menghilangkan flek hitam, mencerahkan, meratakan warna kulit. serius, ini bener-bener mengangkat kulit mati dan jadi lumayan cerah.


3. Cucumber Peel Off  Mask


cocok untuk kulit kering dan ada sensasi dingin di wajah.


4. Diamond Mineral Rinse Mask

mencerahkan wajah yang kusam. ada partikel kayak diamonnya dan gampang dibilas.


5. Manuka Honey + Tree Tea Oil Clay Mask+Cleanser


cocok buat wajah yang kering, karena masker ini melembabkan dan menutrisi kulit. hasilnya lembab dan glowing.


6. Apricot Creamy Scrub

srub untuk membuat kulit mati, scrubnya hampur mirip st. ives, hasilnya wajah jadi lebih kenyal dan segar.


7. Golden Grain Brightening Mask

buat wajah lebih ternutrisi, lebih cerah, lembab dan glowinggg. plus pointnya ini wanginya enak dan maskernya cantik ada golden grainnya beneran heheee


8. Pink Grapefruite Exfoliating Scrub

untuk menregrenerasi kulit. butiran scrubnya engga terlalu besar jadi bagus untuk yang punya kulit hingga sensitif.


9. Dead Sea Minerals

masker ini cocok banget dipakai kalau lagi stress dan banyak pikiran atau yang banyak aktifitas diluar ruangan. jerawat jadi lebih kempes.


10. Mint+Lemon Clay Mask


yang jerawatan, yang wajahnya kusam. pas banget sama masker 1 ini. wajah jadi jarang jerawatan, bebas kusam, dan memudarkan bekas jerawat.


11. Honeydew & Chamomile Sleeping Mask

satu-satunya sleeping mask dari freeman. dipakai sewaktu tidur. bikin wajah jadi lembut dan ternutrisi. wangunya enak banget loh girls


12. Avocado & Oatmeal Clay Mask

kamu punya kulit kering, tapi takut buat pake clay mask biasa? bisa cobain ini karna clay mask dari freeman ini diperuntukan buat yang wajah kering. selain efek claynya, ini juga bisa mencerahkan wajah karena ada kandungan oatmealnya.


13. Charcol & Black Sugar Polishing Scrub

buat yang pengen ngescrub wajah. maksudnyayang bener-bener scrub bisa cobain ini. karena ini best sellernya mereka buat scrub. untuk mengangkat sel kulit mati enggak di ragukan lagi dan bisa mengonrol minya berlebih pada wajah.


14. Charcol & Black Sugar Mud Mask

masker mud atau masker lumpur ini adalah masker best sellernya mereka. membersihkan minyak berlebih lebih kencang dibanding clay mask. cocok buat ngedetoc wajah yang lelah serta berminya. hasilnya pori-pori bersih.


15. Apple Cider Vinegar Clay+Scrub

masker ini adalah yang paling multifungsuinal dibandung varian lainnya. karena dalam satu kemasan kamu udah dapat cleanser, masker, scrub dan 

Komentar

Postingan Populer