SKINCARE : KEGUNAAN ALOEVERA GEL YANG HARUS KAMU TAU


 Gambar terkait

hello GIRLS
welcomeback...

such a long time no posting an articel. maaf banget ya girlss.
so, today so, today im going to get to you know 15 manfaat kegunaan aloveragel yang (mungkin) kamu belum tau.

1. Mampu Menghilangkan Jerawat
     Salah satu penyebab munculnya jerawat adalah kondisi kulit yang iritasi. iritasi ini akan membuat kulit kamu merah dan meradang. untuk meredakan iritasinya kamu bisa pake aloe gel ini dimuka dengan cara memaskerinya dan tunggu hingga gelnya nyerap dikulit. setelah itu kamu bisa bilas atau diamkan saja. dan wallaaa kulit kamu iritasunya berkuran dan plus pointnya jerawat kamu juga ikutan hilang deh..


2. Mampu Menghilangkan Noda Hitam
    Noda hitam bekas jerawat dimuka pasti bikin kesal. yakan girls?? kamu bisa banget nih girls pakai alo gel untuk mudarin noda hitam bekas jerawat kamu dengan rajin mengoleskan aloevera gel ini setiap malam sebelum tidur.

3. Mampu Merawat Rambut dengan Baik
    Seperti yang kita tahu kalau lidah buaya atau alovera bagus untuk pertumbuhan rambut dan merawat kesehatan rambut. nah alovera gel ini kamu bisa manfaatin dengan cara yang sama. cukup kamu oleskan gel ini ke kulit kepala, diamkan selama kurang lebih 30menit habis itu tinggal kamu cuci rambut kamu ya girlsss. kamu engga harus repot lagi deh motong lidah buaya aslinya..tes!


4. Mengecilkan Pori-Pori
    Buat yang punya pori-pori besar. kamu bisa gunain alovera gel ini untuk mengecilkan poti-poru kamu. karna efek shootingnya bisa membuat pori kamu tampak lebih mengecil loh girls.


5. Melembabkan Kulit Wajah dan Bagian Tubuh Lain
    Fungsi selanjutnya adalah melembabkan wajah dan tubuh. kamu bisa jadiin gel ini sebagai pelembab wajah sekaligus body lotion.


6. Mencegah Iritasi Kulit
    Wajah kamu sering iritasi dan merah? wajib banget kamu punya aloevera gel loh girls. karna bisa mengatasi dan meredakan kulit wajah kamu yang lagi iritasi dan radang. kamu juga bisa oleskan akoevera gel saat kamu sedang sunburn.


7. Menjadi  Base Makeup
    Buat kamu yang suka makeup, produk mulifungsi ini bisa kamu jadikan sebagai base makeup kamu supaya lebih nempel dan tahan lama. produk ini juga mencegah muka kamu berminyak loh girls.


8. Merawat Kesehatan Kuku
    Untuk kamu yang punya masalah kuku yang rapuh. bisa cobain ini sebagai vitamin kuku girlss. karna dengan rajin kamu olesin alovera gel, kuku kamu akan jadi lebih sehat dan kuat.


9. Masker Wajah
      Dengan kemampuan melembabkan dan shooting effectnya. kamu bisa jadiin ini sebagai masker loh girls. supaya wajah kamu fresh dan tetap terjaga kelembabannya. tips dari aku adalah simpan aloevera gel ini dalam kulkas ya. supaya waktu kamu pakai sensasi dinginnya lebih berasa.


10. Membuat Bibir Lebih Lembab
      Selain bisa dijaikan masker wajah, kamu juga bisa menjadikan aloe gel ini sebagai masker bibir kamu supaya bibir kamu tidak kering dan pecah. cukup oleskan gel ini keseluruh bibir kamu ya girls.

Komentar

Postingan Populer