MAKEUP : MASCARA DRUGTORE YANG HARUS KAMU COBA


Hello girls, welcomeback!

kali ini aku lagi suka banget sama mascara yang bikin bulu mata aku yang pendek jadi tampak lebih tebal dan bervolume. apalagi aku anaknya bukan yang suka pake eyelach ectentation ya, bukan karna takut tapi lebih ke yang enggak bisa ngerawatnya. hehehee

bulu mata aku itu termasuk bulu mata yang tipis, pendek dan lurus. jadi penting banget buat cari mascara yang waterproof dan tahan lama. itu udah pasti ya kalau mau beli mascara. karna ada beberapa mascara yang bagus diawal, setelah 2-3 jam bulu mata aku jadi turun.

nah kali ini aku bakalan rekomendasiin mascara drugstore yang bagus dan terjangkau pastinya....

1. LOREAL VOLUMINOUS LASH PARADISE MASCARA

sejak Loreal mengeluarkan mascara barunya, mascara ini langsung hype dikalangan beauty blogger maupun beauty vloger loh girls. karna mascara ini kerap dibandingkan dengan mascara Too Faced Better Than Sex Mascara. secara personal aku berlum pernah nyobain mascaranya Too Faced tapo yang Loreal ini bagus banget buat menjaga bulu mata tetap lentik seharuan, bervolume yang dramatis, bulu mata juga jadi kelihatan panjang. pokoknya gus gus bagus mascara ini. tapi sayangnya, sisirnya lumayan gede ya buat mata aku yang kecil. hehee


2. MAYBELLINE LASH SENSATIONAL WATERPROOF MASCARA


untuk urusan mascara, kayaknya brand drugstore satu ini enggak perlu diragukan lagi ya. karna setiap mascaranya pasti bagus dan variannya banyak. tinggal kamu sesuain aja mau hasil yang gimana. mascara keluran Maybelline Lash sensational Waterproof ini tidak pernah smige dan menghasilkan panjang yang natural. thats why ini perlu kamu coba.



3. KISS ME HEROIN MASCARA

mascara keluran dari Jepang ini bagus banget loh girls, buat yang cari benar-benar waterproof dan tahan seharian. awalnya tau mascara ini karna lihat makeup tutorialnya Han Yoo Ra, terus dia mention kalau ini bagus banget dan terlihat seperti lagi pakai bulu mata padahal lagi engga pakai bulu mata. tertarilah buat cobain. andddd bener ini bagus bangetttt.


4. WARDAH AQUA LASH MASCARA
Image result for wardah aqua lash mascara
pertama tau mascara ini dari youtubenya Female Daily. di salah satu fav video mereka ada yang mention mascara wardah ini dan tertariklah buat nyobain karna dibilang ini tahan lama dan curlnya ke hold banget. plusnya bisa dipakai tanpa penjepit bulu mata. pas nyobain yess banget ke hold curlnya dan tahan lama.







Komentar

Postingan Populer