LIFESTYLE: aplikasi edit foto yang bikin foto kamu instagramable!

hai girlsss
welcome......

Hasil gambar untuk olivia lazuardy
knowdays banyak banget dari kita yang mau dapatin foto bagus tapi gamau ribet dengan editan foto like pro yang banyak steps.

tapi jangan sedih gilrsss, walaupun enggak bisa ngedit foto like a pro. kamu bisa kok ngedit dengan cara simple dan praktik tapi tetep dengan hasil yang bagus.

aplikasi-aplikasi foto ini akan membantu kamu dalam mengedit foto kamu supaya lebih bagus dan terang girlsss. apalagi buat kamu yang peduli dengan instagram feeds kamu, this post will help you a lot!!!

1. VCOCAM
Hasil gambar untuk vscocam
 aplikasi ini adalah aplikasi yang paling terkenal dab identik dengan aplikasi foto para selebgram. dengan filter-filter yang di sediakan akan membuat foto kamu lebih kece dan lebih intagramable girlss.

2. SNAPSEED
Hasil gambar untuk snapseed
 buat kamu yang enggak mau pakai filter dan mau ngedit sendiri dengan filter yang kamu buat. kamu bisa banget nih girls cobain aplikasi edit foto satu ini. aplikasi ini udah dilengkapi dengan brightness, contrast dan pengaturan lainnya yang membuat foto kamu semakin bagus. eitss, aplikasi ini juga punya fitur filter lho jangan salah. aplikasi ini cukup sering digunakan sama para selebgram untuk mengedit fotonya lho...


3. UN UM
Gambar terkait

yang peduli dengan instagram feed. harus banget nih punya aplikasi satu ini. aplikasi ini bukan aplikasi edit foto ya girlsss. tapi aplikasi ini yang akan membantu kamu dalam mengatur feed kamu sebelum foto itu di upload di instagram. keren banget kan girlss! jadi kamu engga perlu pusing lagi deh foto yang akan kamu upload feednya udah cocok apa belum di instagram.


4. AFTER LIGHT
Gambar terkait

pernah lihat foto para selebgram dengan frame sejajar yang sama? yup!!! pake ini girls. aplikasi edit satu ini menyediakan frame yang bermacam-macam dan bisa bikin foto instagram kamu lebih seragam. selain itu, aplikasi satu ini juga menyediakan filter galaxy yang bikin fotomu seperti dikelilingi bintang. sama seperti aplikasi edit pada lainnya, afterlight juga menyediakan filter yang beraneka ragam, stiker, text dan fitur edit standar foto lainnya.

5. FOTOR
Hasil gambar untuk fotor
aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi afterlight. bedanya aplikasi ini punya fitur tingkatan dari low-medium-high yang bisa kamu gunakan untuk mengedit foto secara instan. sama seperti aplikasi edit foto lainnya aplikasi ini dilengkapi dengan fitur-fitur edit secara manual maupun dengan filter yang sudah tersedia di dalamnya. filter yang disediakan banyak dan beragam jadi kamu bisa sesuaikan dengan keinginsn hsdil foto yang kamu inginkan girlsss


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer