BEAUTY : PUNYA KULIT FLAWLESS SEPERTI ARTIS KOREA?

hai girls
welcome back

Gambar terkait

siapa yang enggak tau soal kecantikan yang dimiliki oleh artis korea. selain punya kulit wajah yang sehat mereka juga terkenal dengan perawatan kulit yang intens. 

biasanya wanita korea punya 10 rangkaian perawatan kulit yang dipakai sehari-hari.
tapi girlss jangan khawatir, kamu juga bisa kok intip tips dari artis korea ini dalam menjaga kulit.

1. SONG HYE KYO
 Gambar terkait

 artis korea yang satu ini sering dinobatkan menjadi wanita tercantik di Korea Selatan, istri dari song jong ki ini memang cantik dan anggun, terlebih lagi diusianya yang 30an song hye kyo sukses menjaga kulitnya terlihat seperti umur 20an. dibalik kulitnya yang cerah ternyata song hye kyo rutin menggunakan susu dan madu sebagai masker alaminya. ia bahkan lebih menyukai bahan alami dan menggolahnya sendiri untuk perawatan alami wajahnya. ia juga mengatakan untuk mengkonsumsi makanan rendah lemak dan menghindari junk food.

selain itu song hye kyo ini adalah salah satu brand ambbasador dari proiduk kecantikan LANEIGE. produk Laneige yang song hye kyo favoritkan adalah water sleeping mask dan bb cushion.


2. SUZY

 Hasil gambar untuk suzy
 siapa yang tidak kenal Suzy? salah satu member dari grilband korea Miss A ini suzy terkenal dengan kulitnya yang bersih dengan 4-2-4 cleansing method. maksud dari 4-2-4 cleansing method itu sebenarnya 4 menit awal diawali dengan membersihkan wajah  menggunakan cleansing oil, setelah itu 2 menit selanjutnya memakai faciam foam, di 4 menit terakhir bilas wajah dengan air bersih dikeran yang menggalir. tips dari suzy, dalam menggunakan cleansing oil sambil dipijat-pijat agar debu dan makeup terangkat. cara memijatnya dari dagu-pipi-hidung-jidat.

produk favoritnya adalah serum dan toner untuk merawat kulit dari brand ambbasador dari The Face Shop ini.


3.YOONA
Gambar terkait

 terkenal sebagai National girl. Yoona cukup dikenal oleh warga korea maupun fans luar negeri apalagi ditambah ia adalah salah satu member dari girlsband top korea SNSD. ia kerap menjadi sorotan, tak terkecuali orang penasaran dengan tips kecantikkannya. tips dari yoona adalah membersihkan muka secara teratur dan tidur yang cukup agar kulit dapat beregenerasi dengan maksimal. mask sheet keluaran dari Innisfree adalah produk wajib dipakai sehari sekali. di aktifitas keartisannya yang padat yoona mengandalkan Green Tea Seed Serum sebagai perawatannya. selain itu masker Jeju Volcanik juga menjadi andalannya untuk mengatasi minyak berlebih.


4. HA JI WON
  Hasil gambar untuk HA JI WON
artis cantik yang satu ini memang tidak diragukan lagi soal kecantikan kulitnya dan keawet mudaannya. di usia yang hampir 40tahun ini banyak yang tidak menyangkanya karena ha jiwon masih memiliki wajah seperti umur20an. tips dari ha jiwon adalah tidak melupakan sunscreen sebelum pergi dari rumah saat pagi maupun siang hari agar kulit wajah tidak terkena paparan matahari secara langsung. ia juga meminimalisirkan penggunaan makeup. pecinta makeup naturalini lebih menyukai menggunakan skincare agar wajahnya bersih dan cerah dibanding menggunakan makeup. perawatan rumah yang ia lakukan adalah memakai masker, memakan buah, kacang-kacangan, yougurt agar kulit ternutrisi dari dalam.


5. KIM TAE HEE


Gambar terkait

istri dari Rain ini memang cantik dan cerdas. kunci dari wajah flawless yang dimilikinya adalah jarang memakai makeup saat ia tidak harus berkerja. alasan kim tae hee jarang memakai makeup ialah agar kulit wajahnya dapat beristirahat sejenak dari bahan-bahan kimia. tips dari kim tae hee selanjutnya adalah PD (percaya diri), karena jika Pd penampilan akan terlihat mempesona apalagi ditambah dengan berpikiran positif.

Komentar

Postingan Populer