DUPE Product itu KW ??

hai girls,
welcome to my blog !!!

Buat para cewek-cewek yang hobi makeup atau konsern banget pakai skincare, pasti mau dong ya pakai barang highend yang mahal, tapi enggak harus merogoh kocek yang dalam ? yang enggak rela spent money untuk 1 produk yang mahal tapi mau dapatin produk yang mirip. nah dupe product bisa jadi refensinya girlsss

aku sering banget dapat pertanyaan kayak apa sih itu DUPE Cosmetics or Skincare ? nah, kali ini aku bakalan bahas apa sih itu sebenarnya dupe itu. apakah sama dengan barang kw apa engga? baca post ini sampai habis yaa girlss

WHAT IS DUPE ?
dupe itu dalam artian DUPLICATE yang digunakan untuk menyebutkan duplicate suatu produk bisa skincare even makeup yang harganya mahal atau merk highend dengan harga yang lebih murah dan terjangkau.

PRODUK DUPE SAMA DENGAN KW?
dupe produk itu BUKAN KW ya gilsss.... dupe produk itu produk asli dari brand tertentu yang punya kombinasi warna yang mirip (for MAKEUP) atau yang punya kandungan mirip (for SKINCARE). misalnya : lipstick MAC Velvet Teddy dupe nya WNW Bare It All, FTE SK II dupe nya STE Secret Key.

sedangkan KW itu produk dari brand nya tapi harga murah. contoh : Eyeshadow pallete Naked yang harganya 800an ribu tapi ada yang jual 50K itu fix KW ya girls.

Hasil gambar untuk DUPE PRODUCT

Hasil gambar untuk DUPE PRODUCT 2017


Hasil gambar untuk DUPE PRODUCT 2017

 Gambar terkait

Komentar

Postingan Populer