MAKEUP : 5 REKOMENDASI FOUNDATION FULL COVERAGE DRUGSTORE


HAI GIRLS
WELCOME BACK!!!

hari ini aku excited banget karena. aku mau ngeshare ke kalian foundation drugstore apa ja yang oke (full coverage) tanpa bikin dompet kamu kering girls...

produk drugstore ini bisa kamu dapatin dengan harga 150k - 250k. jadi good deal banget kan girlsss

here you go....

1. LOREAL INFALLIBLE PRO-MATTE FOUNDATION
 Hasil gambar untuk l'oreal infallible pro matte
 buat para pecinta makeup khususnya pecinta makeup flawless skin. pasti udah tau banget sama foundation keluran loreal ini, selain hasil akhir yang matte, foundation ini tahan lama dan coverage (daya tutup) bagus banget. di klaim ini bisa bertahan selama 24jam selama pemakain. jada no dull skin anymore. oh ya foundation ini juga sering jadi current foundation fav nya para beauty influencer lho. dan.... kalau kalian tau Nabila Gardena. she love this foundie as well.


2. MILLANI CONCEAL + 2IN1 FOUNDATION+CONCEALER

 Hasil gambar untuk milani foundation

next one, ada milla 2in1 foundation+concealer. if you have a little time this foundation will help you girlss. karna foundation ini bisa dijadikan concealer sekaligus. dengan tekturnya yang thick, foundation ini masuk ke jajaran foundation high coverage dengan harga terjangkau. tapi tenang girlss, walaupun tekturnya thick, foundation ini tetap ringan dan nyaman buat dipakai. terlebih lagi foundation ini oil free dengan sentuhan akhir matte jadi makeup kamu semakin long lasting deh!!!



3. LA GIRL PRO COVERAGE ILLUMINATING FOUNDATION
Hasil gambar untuk la girl pro coverage foundation
dari packaging nya udah tau dong ya mirip dengan foundation apa? yup! MUFE hd ultra foundation yang udah terkenal dan legendaris banget dikalangan makeup guru dan makeup artist. this one mirip-mirip dengan foundation highend itu dengan harga lebih terjangkau. sesuai dengan namanya pro coverage, foundation ini memang termasuk foundation full coverage dengan finishing yang tidak matte dan ringan banget diwajah. jadi buat kamu girls yang mau pakai foundation full coverage tapi punya kulit kering. this one you will loved !!!!



4. RIMMEL LASTING FINISH 24H FOUNDATION
 Hasil gambar untuk rimmel 24hr foundation
 okay, diposisi ke4 ada foundation keluaran Rimmel Cosmetics London. foundation ini tekturnya ringan, matte, dan sesuai dengan namanya lasting finish 25h. foundation ini memang layak di acungin jempol. karena benar-benar lasting dan dengan tekturnya yang ringan seakan-akan kamu enggak pakai foundation dan bisa dipakai buat sehari-hari. foundationini sudah dilengkapi dengan spf20 jadi buat yang mau pakai diacara siang bisa banget girlsss. tapi sebaiknya jangan dipakai buat acara malam ya, karna spf akan memantulkan flash saat foto yang akhirnya muka kamu akan belang difoto.


5. MAYBELLINE FIT ME MATTE+PORELESS FOUNDATION


Gambar terkait

last but not least, ada foundation kecintaan sejuta umat. Maybelline fit me!!! sejak maybelline fit me ini launching di Indonesia banyak banget orang yang langsung jatuh cinta dengan produk satu ini. di klaim produk ini akan membuat riasan wajah kamu matte dan poreless(tidak berpori). foundation ini bisa dipakai dari kulit nomal sampai oily kombinasi ya girlsss. teksturnya juga lightwight jadi buat daily use juga bisa girls....


Komentar

Postingan Populer