Beauty Influencer Indonesia Yang Musti Kamu Follow

hai girls...
welcome back !!!

di era Milennial sekarang semua informasi bisa didapatkan dengan mudah. bahkan untuk belajar makeup dan informasi tentang dunia kecantikan bisa dengan mudah, tinggal searching di Google apa yang kamu mau cari.

dengan era serba digital, munculah istilah Beauty Influencer. Beauty Influencer ini membagikan beauty tips bahkan makeup dari akun instagram, blog dan youtube channel.

di Indonesia sendiri juga ada beauty influencer makeup maupun skincare.
so, ini beberapa beauty influencer yang menurut aku bagus dan aku nonton juga video-video mereka di youtube channel pribadi mereka.

1. PAOLA TAMBUNAN

Gambar terkait

Mommy satu ini wajib banget buat kamu follow di instagram @paolatambunan. cuz, she is amazing!!!! di channel youtube @edentstruth atau ke blognya www.edentstruth.com kak paola ini berbagi tentang seputar kecantikan, mulai dari makeup, skincare, haircare, even kain batik juga ada. kak paola ini bekerja sama dengan banyak brand seperi Benefit, Urban Decay, YSL dll. untuk yang hobi banget sama skincare wajib banget follow mommy satu ini. ciri khas kak paola adalah makeup nyentik dia yang beda dengan beauty influencer laiinya.

2. SASYACI

Hasil gambar untuk sasyachi 2017

Buat para pecinta korean makeup pastinya udah enggak asing lagi dengan mommy satu ini. yup Sasyachi terkenal banget dengan korean makeupnya. kalian bisa langsung cek di youtube channel dia @sasyachi atau ke blognya www.hellosasyachi.com, kalian juga bisa banget nih lihat makeup inspiration dari instagram pribadinya @sasyachi.

3. SEPTRINA RAMS CHHETRI

Gambar terkait

Teteh satu ini bisa dibilang masih baru di dunia kecantikan. tapi girls... you should cek her youtube channel, karena makeup yang dia demokan bener-bener bagus dan gampang di praktekan. kamu bisa langsung cek ke instagram @septrina dan youtube @septrinaramschhetri. dia juga punya clothing line @vlinder_ on instagram.

4. SARAH AYU






bagi pecinta makeup yang highlighter on point, youtube channel @sarahayu bisa jadi referensi kalian. oh ya selain terkenal dengan makeup yang highlighter on point, dia juga dikenal dengan riasan mata sebagai makeup looknya.

5. TASYA FARASYA

Hasil gambar untuk tasya farasya
 Vlogger asal Indonesia yang berdarah Arab musti kamu kunjungi @tasyafarasya. terkenal dengan makeup look yang bold dan tebal. sudah pasti akan menjadi referensi kamu girls kalau mau hasil makeup yang tahan lama dan full coverage. selain itu kak tasya juga banyak main pada makeup mata yang lebih kompleks. kak tasya farasya ini makeup artis lhoo girlsss

6. SUHAY SALIM

Hasil gambar untuk suhay salim

last but not least ada suhay salim, di aku youtube nya @suhaysalim, dia banyak memberikan informasi yang tidak hanya sedekar makeup tapi sekaligus menyarankan produk yang fail sampai produk yang wajib dicoba. dengan gaya bicara yang unik, kamu enggak bakalan bosan tontonin video dia girlsss


Komentar

Postingan Populer