HAI . . .



Hallo semunya. Setelah sekian lama niat buat blog akhirnya aku buat juga. Yeayyyy. Pertama-tama aku bakalan ngenalin diri aku sendiri. Nama aku Angela Yenni biasa dipanggil yenni , aku sekarang 19 tahun, aku anak ke 3 dari 3 bersaudara (yesss! Aku bungsu dan cewek sendiri) dan aku sekarang kuliah di Universitas Tanjungpura Pontianak jurusan Ekonomi-Manajemen.

Aku membuat blog ini karena temen-temen aku maupun orang yang ketemu sama aku suka banget tanyain aku soal skincare dan makeup makeup apa aja yang aku pake. Jadi aku buat blog ini biar ga susah lagi kalau tanyain aku soal makeup dan skincare, karena aku bakalan tulis secara lengkap dan detail apa aja yang aku pake dan tips&trik dari aku. Aku itu bukan ahli dalam skincare maupun dokter kecantikan ataupun jago makeup juga, aku cuma beauty jungkie yang mau ngeshare aja disini apa aja yang bagus buat kulit yang seperti aku dan cara makeup yang simple, soalnya aku cukup sering baca review dari beberapa blogger dan nonton beauty youtuber dan aku praktekan sendiri hahaaa. So, aku bakalan share disini. Selain hal-hal yang berbau beauty, aku juga tertarik dengan dunia fahsion dan lifestyle jadi aku bakalan ngesharejuga nantinya. Jadi tunggu aja postingan aku ya...

“i belive that all woman are pretty without makeup, but with the right makeup can be pretty powerful” –Bobbi Brown

Oke aku rasa cukup untuk perkenalan dan apa aja yang akan aku tulis nantinya. Aku harap blog ini dapat membantu kalian girls. Enjoy!

Kalau kalian punya pertanyaan dan request untuk apa yang harus aku tulis atau review, feel free to leave a question dibawah atau bisa komen di sosmed yang aku punya.
Instagram : Angelayenni
Ask.fm : Anzellayenn

Enjoy!
XX

Komentar

Postingan Populer