MAKEUP : High-end and Drugstore concealer



Hello girls !

Gambar terkait
wellcome back to my blog. Seperti janji aku di post sebelumnya. Kali ini aku bakalan kasi kalian list apa aja merek concealer high-end maupun drugstore yang menurut aku bagus. Jadi kalian bisa beli concealer ini sesuai dengan budget yang kalian punya. Kalo yang high-end kalian bisa beli di online shop, shepora, pokoknya toko kosmetik yang ngejual produk dari luar. Kalau yang drugstore kalian bisa beli di counterya langsung atau kalian juga bisa beli online juga.

Oke kita langsung aja...

Pertama-tama aku bakalan ngelist concealer yang dari High-end :
1.      BOBBI BROWN CREAMY CONCEALER
         Image result for bobbi brown creamy concealer
Concealer dari bobbi brown yang satu ini menurut aku bagus banget, benar-benar bisa ngecover kantung mata kamu dengan baik. Selain itu juga, ini bisa kamu gunain buat ngecover bekas jerawat dan nodah hitam wajahmu. Cocealer ini waterproof ya, jadi cocok buat kulit yang berminyak. Karna ini bentuknya creamy, kalian butuh concealer brush untuk mengaplikasikan produk ini ke wajah kalian. Untuk harganya ini memang mahal sekitar 500ribuan hampir 600ribu. Kalian bisa dapatin ini di sephora atau online shop.

2.      CLINIQUE AIRBRUSH CONCEALER
        
Image result for clinique airbrush concealer
Concealer clinique ini bentuknya kyk spidol. Aku suka concealer yang bentuknya kayak spidol begini, karna mudah di aplikasikan ke wajah yang perlu di cover hingga bagian yang susah di cover, bisa di jangkau kalau pakai concealer yang bentuknya begini. Ada kata airbrush, berarti concealer ini mengcover wajahmu secara transparan. Artinya concealer ini finishingnya natural (kayak enggak pakai concealer) tetapi tetap ngecover. Oh ya produk ini bebas minyak ya, jadi cocok yang punya wajah berminyak. Harganya 400ribuan. Bisa beli di shepora dan online.

3.      MAKE UP FOR EVER FULL COVER CONCEALER
          Image result for mufe full cover concealer
Aku suka banget liat beauty youtuber pakai concealer yang satu ini, dari yang aku lihat concealer ini bagus banget. Karna pigmented dan sangat ngecover, kamu cukup pakai dikit aja udah bisa ngecover daerah bawah matamu dengan bagub. Efek yang dihasilkan oleh concealer ini lemvut, jadi kantong matamu tertupi dengan bagus, bahkan orang enggak nyangka kalau kamu pakai concealer. Harganya 400ribuan. Bisa beli di sephora atau onlie shop. 

4.      BEBEFIT BOI-ING
        
Image result for benefit boi-ing
Concealer ini termasuk high coverage, teksturnya cream jadi kamu bisa pakai jari ataupun kuas untuk mengaplikasikan produknya. Concealer ini mudah di blend. Harganya 400ribuan, bisa beli di sephora atau online.

Concealer Drugstore :
1.      MAYBELLINE AGE REWIND CONCEALER
   
Concealer yang satu ini siapa sih yang enggak tau? Concealer ini cocok banget buat kamu yang punya masalah kantung mata yang gelap. Pokoknya ini bagus banget buat undereye area dan buat kamu yang mau highlight. Teksturnya creamy tapi tenang aja ini mudah di blend kok. Aplikatornya ada sponge di ujung jadi kamu tinggal mutar aja bawah concealernya. Harganya 140-160ribuan tergantung kamu beli di olshop mana. Karna ini belum keluar di Indonesia jadi kamu hanya bisa beli di olshop.

2.      MAYBELLINE FIT ME CONCEALER
    Image result for maybelline fit me concealer
kalau yang age rewind cocok buat undereye, maybelline fit me concealer ini cocok buat kamu yang mau nutupin bekas jerawat atau noda-noda wajahmu sekaligus bisa untuk baerah bawah matamu. Beberapa beauty blogger dan youtuber bilang kalau ini dupe dari NARS creamy concealer. Coveragenya bagus dengan hasil yang dewy. Harganya 100-150ribuan, tergantung kamu beli di onlineshop mana, karna concealer ini belum keluar di Indo.

3.     REVLON COLOURSTAY CONCEALER
       
Image result for revlon colorstay concealer
Kalau kamu mau cari concealer drugstore yang coveragenya bagus, ini jawabannya. Concealer dari revlon ini mampu menyamarkan noda di wajahmu. Produk ini bisa bertahan selama 16 jam penuh. Concealer ini juga murah sekitar 80ribuan, bisa beli di counter revlonnya langsung.

4.      LOREAL TRUE MATCH CONCEALER
        
Image result for loreal true match concealer
Kalau yang suka pakai foundation loreal yang true match, pasti kalian akan suka sama concealer yang satu ini. Concealer ini memberikan coverage yang bagus dan hasil akhir yang light (natural). Teksturnya sendiri sedikit creamy tetapi enggak cair juga. Harganya 140ribuan, bisa beli di counter loreal.

5.      LA GIRL PRO CONCEALER
  
Yang suka belanja makeup online pasli tahu sama concealer yang satu ini. Concealer merek La Girl ini emang banyak banget dijual di online shop. Concealer ini murah, sekitar 50-70ribuan di online shop. Coverage nya bagus dan enggak cakey kalau kamu kulitnya berminyak, aplikasikan di wajahmu juga mudah. Katanya ini dupe dari Mac conceal. Jadi kalau kalian mau cari concealer yang murah, kalian bisa nyobain concealer dari La Girl ini. Tapi sayangnya kalian harus beli di olshop karna drugstore di Indo belum ngejual.

6.      BOURJOIS HEALTHY MIX CONCEAL
  
Karna banyak dari beauty blogger dan youtuber yang suka sama concealer ini, jadi aku masukin ke list. Sama kayak foundationnya yang healty mix, concealer ini juga bagus untuk ngecover undereye maupun noda bekas jerawat kamu dengan hasil yang transparan dan tetap ngecover. Untuk ukuran drugstore, produk ini cukup mahal sekitar 190ribuan, bisa beli di counter bourjois atau online.


Komentar

  1. Terimakasih kak, infonya sangat membantu, bagi yang membutuhkan pinjaman bisa klik Kartu kredit citibank

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer