BEAUTY : EXFOLIATE YOUR SKIN




hello girls
welcome back !!!!

Hasil gambar untuk EXOLIAte skin

setiap kulit punya keunikan sendiri untuk sembuh dari luka, jerawat, bekas jerawat dan lain-lain. kalau udah bahas yang namanya bekas jerawat. siapa disini yang ngerasa bekas jerawat itu ganggu banget???? yep! mostly cewek menghawatirkan bekas jerawat yang lama hilang dari wajah.

bekas jerawat sebenarnya akan hilang dengan sendirinya seiring dengan regenerasi kulit kamu. selain dengan regenerasi alami dari kulit kamu. kamu juga bisa mempercepat regenerasi kulit kamu supaya lebih optimal dan bekas jerawat kamu jadi lebih vepat hilang...

regenerasi kulit sebenarnya adalah pelepasan kulit mati yang berada padapermukaan kulit, sehingga kulit kamu bebas dari kulit mati. tapi seiring dengan makanan dan pola hidup yang semakin tidak sehat, sel kulit bergenerasi lebih lama dari semestinya. yang seharusnya setiap 28hari sel kulit kita akan digntikan dengan sel kulit yang baru.

apalagi ditambah dengan suka pakai makeup. sehingga regenerasi sel kulit mati akan tidak optimal. maknaya kalian semua girls butuh produk ekstra untuk mengexoliasi kulit sehingga lebih optimal dalam regenerasi kulit.

1. EXFOLIATE
fungsi dari exfoliate adalah untuk membersihkan kulit wajah dari kulit mati yang ada pada permukaan kulit wajah. kamu bisa pakai produk exfoliate/scrub yang dijual dipasaran. tinggal sesuain aja dengan kebutuhan kulit.
 Hasil gambar untuk st. ives scrub

2. PEELING
sama seperti produk exfoliasi, peeling juga berfungsi untuk melepaskan sel kulit mati dan menjaga kehalusan kulit wajah. cuma bedanya, scrub bentuknya kasar, kalau peeling ini lebih lembut jadi cocok untuk kulit sensitif.

Gambar terkait

3. MASKER
jika kamu merasa scrub, peelingmasih terlalu keras atau kasar dikulit kamu. kamu bisa cobain masker yang berbentuk clay atau mud. kedua masker ini berfungsi untuk menyerap minyak yang ada dalam kulit kalian sehingga tidak ada pori yang tersumbat dan membantu menghaluskan permukaan kulit.
Hasil gambar untuk innisfree clay mask

Hasil gambar untuk mud mask

Komentar

Postingan Populer