MAKEUP : Rekomendasi Bedak Tabur



Hello girls, welcome back to my blog!
Jadi seperti biasa aku telat upload dan update blog aku. Hihii, maafkan aku yah girls. Okeh, jadi aku akhir-akhir ini udah jarang pakai bb cream ataupun concealer kalo mau pergi-pergi, sekarang aku lebih suka paki loose power alias bedak tabur aja. Karna menurut aku enggak berlebihan dan bisa bikin muka kita flawless. So, dipostingan ini aku bakalan ngeshare kalian apa aja loose powder yang oke.

Lets get start it!
1.       CHANEL POUDRE UNIVERSELLE LIBRE NATURAL FINISH LOOSE POWDER
        Hasil gambar untuk bedak tabur chanel
Bedak tabur ini paling bagus menurut aku, bedak ini akan menjadikan wajah kamu flawless dengan sentuhan natural dan matte. Produk ini di formulasikan dengan bahan yang dapat menyamarkan ketidaksempurnaan diwajah kamu. Seperti bintik hitam pada wajahmu. Bedak ini dilengkapi TALC dengan SILLICA MICROSPHERES yang membuat bedak ini benar-benar natural dan bagus ketika diaplikasikan. Kalao kamu mau punya bedak kayak artis-artis nah ini jawabannya.

2.       LAURA MARCIER LOOSE SETTING POWDER
             Hasil gambar untuk bedak tabur laura mercier
Untuk soal setting powder, bedak keluaran LAURA MARCIER ini memang paling the best, bisa sampai 7 jam. Bedak tabur ini sangat ringan dan bedak ini mampu menyamarkan penampilan garis-garis halus dan warna kulit. Bedak ini Cuma punya satu warna yaitu trasparan jadi cocok untuk semua warna kulit.

3.       NARS LOOSE POWDER
      Hasil gambar untuk bedak tabur laura mercier
Nars loose powder ini ini bedak dengan bubuk yang memilki tekstur yang halus. Bedak ini juga mengcover wajah kamu dengan baik dan mampu menyerap minyak wajah kamu jadi wajah kamu tampak berseri sepanjang hari walau hanya menggunakan bedak. Bedak ini dipaki sama Jessica Iskandar lho di video yotube daily makeupnya lho girlsss....

4.       SHU UEMURA
    Hasil gambar untuk bedak tabur shu uemura     
Bedak ini ada kandungan foundation didalamnya jadi wajah kamu akan tampak flawless meski hanya memakai bedak aja. Bedak keluaran dari Shu Uemura ini sangat menyerap minyak dan memiliki hasil yang naural sehingga saat memakainya wajah kamu engga seperti memakai topeng. Oh ya girls, bedak ini dipakai sama Nagita di video makeupnya girls.

5.       NYX HD STUDIO PHOTOGENIC GRINDING POWDER
       Hasil gambar untuk bedak tabur nyx hd
Kalau mau cari bedak tabur yang HD di kamera, aku menyarankan bedak tabur yang satu ini. Bedak ini benar-benar HD di kamera dan memiliki tekstur yang sangat halus sehingga kalau kamu memakainya benar benar seperti kulit asli kamu.

6.       BEN NYE NEUTRAL SET COLORLESS FACE POWDER
        Hasil gambar untuk bedak tabur yang bagus
Bedak Ben Nye Neutral Set Colorless Face Powder ini memiliki formula khusus yang katanya bisa mengontrol keringat dengan baik jadi cocok buat kamu yang memiliki aktifitas yang banyak yang membuat wajah kamu berkeringat. Bedak ini sangat menyatu di kulit wajah dan membuat kulit wajah segar. Kalo ditanya bedak murah dengan kualitas bagus kalian bisa mencoba bedak tabur yang satu ini girsss dan bedak ini yang dipakai sama Valerie Thomas. 

7.       COTY AIRSPUN LOOSE FACE POWDER
       Hasil gambar untuk bedak tabur coty
PRODUK INI KATANYA MELEGENDA DI Amerika dan Eropa sana. Bedak ini udah ada sejak 1935. Bedak ini biasanya digunain buat setting makeup dan biasa dipakai oleh pramugari biar tetap on makeupnya. Tekstur bedak ini halus dan gampang diblend, hasilnya juga matte. 

8.       SKINFOOD BUCKWHEAT LOOSE POWDER
       Hasil gambar untuk bedak tabur shu uemura
Bedak Skinfood ini keluaran korea yang menurut aku bagus. Bedak ini memiliki tekstur yang halus dan lembut dan ketika diaplikasikan di wajah akan membuat wajah kamu tampak bercahaya dan lembut serta meratakan warna kulit. Produk ini cocok untuk semua jenis kulit dan memiliki bahan yang alami. Bedak tabur ini yang dipaki sama Natasha Willona lhooo..

9.       ETUDE ZERO SEBUM LOOSE POWDER

        Hasil gambar untuk bedak tabur zero sebum
Bedak tabur keluaran Etude House ini memang banyak jadi favorit, mulai dari remaja hingga orang dewasa. Bedak ini sangat bagus untuk menyerap kelebihan minyak di wajah. Memiliki tekstur yang lembut dan memiliki warna trasparant sehingga bisa untuk segala warna kulit.

10       INNISFREE NO-SEBUM MINERAL POWDER
      Hasil gambar untuk bedak tabur innisfree
Bedak ini memiliki kandungan mineral alami yang aman buat wajah, lembut dan non-comedogenic alias tidak akan menyumbat pori kamu girls sehingga bisa dipaki oleh remaja juga. Produk dari Innisfree ini dirancang khusus untuk mengontrol sebum pada wajah sehingga tidak gampang berminyak.

1 1.     ULTIMA II DELICATE TRANSCULENT FACE POWDER WITH MOISTURIZER
   Hasil gambar untuk bedak tabur yang bagus
Bedak tabur Ultima ini dilengkapi oleh pelembab untuk meningkatkan kelembaban wajah. Teksturnya ringan dan lembut dan mudah menempel pada kulit serta menghasilkan hasil akhir yang alami dan natural.

12.       REVLON TOUCH AND GLOW
     Hasil gambar untuk bedak tabur revlon touch and glow
Mungkin diantara kalian udah banyak yang pakai bedak dari Revlon ini. Bedak ini memiliki sentuhan akhir yang tidak membuat kulit tampak cakey karna formulanya yang melembabkan kulit walaupun hasilnya tetap matte. 

1 3.   MAKE OVER SILKY SMOOTH TRANSCULENT POWDER
       Hasil gambar untuk bedak tabur dari makeover
Nihh dia buat kamu yang punya masalah dengan kulit berjerawat kamu bisa pakai bedak tabur ini karena bedak ini tidak mengandung wangi jadi enggak akan membuat masalah pada kulit. Tekstur bedak ini sangat lembut.

  14.       MINERAL BOTANICA
       Hasil gambar untuk bedak tabur mineral botanica
Dannnn bedak tabur drugstore favorit aku jatuh kepadaaa Mineral Botanica. Bedak ini menurut aku bagus banget karna mengndung mineral yang mampu menahan kelebihan minyak pada wajah. Karena bedak tabur ini memiliki formula yang dilengkapi foundation jadi kamu bisa pakai bedak ini tanpa alas bedak. Mineral Botanica ini produk asli dalam negeri lho girlss dan menjadi produk fav nya Seprtina beauty vloger. 

1 5.      EMINA
        Hasil gambar untuk bedak tabur dari emina
Produk ini emang baru, Emina ini masih satu perusahaan sama Wardah dan Make Over. Diliat dari kemasannya menggingatkan aku pada Etude House yang keluaran korea hehehe. Bedak ini memiliki tekstur yang lembut dan ringan karna memang lini emina ini targetnya adalah remaja. Bedak ini juga fav nya Septrina, katanya kak Trina ini bedak ini sangat menyatu dikulit dan terserap sempurna di pori jadi hasilnya kayak kulit asli.

1 6.      MARCKS BEDAK BEAUTY POWDER
       Hasil gambar untuk bedak tabur yang bagus
Bedak tabur menjadi fav perempuan di Indonesia, selain murah bedak ini juga bagus. Bedak Marcks ini mampu menghaluskan kulit dan mencegah timbulnya jerawat. Aman digunakan oleh remaja dan buat kamu yang memiliki wajah berjerawat dan sensitif mungkin bisa coba bedak asli dalam negeri ini gurls.

Komentar

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer